whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyinkronkan iPad Dengan Mac

Apple iPad, komputer tablet yang berjalan pada sistem operasi iOS, memungkinkan pengguna untuk membawa file, musik, data, dan aplikasi mereka di jalan bersama mereka alih-alih komputer laptop yang besar. Seorang pengguna harus menyinkronkan perangkat dengan komputer yang menjalankan perangkat lunak Apple iTunes untuk mentransfer file antara komputer dan tablet. Pemilik Macintosh dapat menyelesaikan proses ini dalam beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Hubungkan iPad. Sambungkan ujung lebar kabel iPad ke port konektor di bagian bawah perangkat tablet; tekan dengan kuat tetapi dengan lembut sampai kabel terpasang. Hubungkan ujung sempit ke port USB di komputer Mac.

Langkah 2
Jalankan iTunes. Menurut Apple, iTunes akan secara otomatis diluncurkan ketika mendeteksi iPad yang terhubung. Jika iTunes tidak diluncurkan, temukan ikon iTunes, yang menyerupai not musik di dalam lingkaran, di dok di bagian bawah layar. Klik satu kali. Ikon akan mulai memantul saat aplikasi terbuka.

Langkah 3
Pilih item yang akan disinkronkan. iTunes dapat menyinkronkan beragam informasi dengan iPad, dan pengaturan default iTunes memungkinkan aplikasi untuk menyinkronkan semua musik, podcast, film, acara TV, dan aplikasi yang terdapat di iTunes dengan iPad. Untuk memilih konten tambahan, termasuk kontak, foto, dan video yang belum ada di iTunes, klik ikon iPad di kolom kiri jendela iTunes, dan pilih konten yang diinginkan dari jendela "Info" iPad.
Sinkronisasi. Jika jendela ringkasan iPad belum ditampilkan di iTunes, klik ikon iPad di kolom kiri, lalu klik "Ringkasan" di bagian atas aplikasi iTunes. Tombol "Sync" akan muncul di bagian bawah jendela iTunes; klik di atasnya.

Kiat
Selain musik dan video, iTunes juga dapat menyinkronkan pengaturan akun email, bookmark web, dan informasi lain yang tersimpan di Mac. Anda dapat memilih data yang akan disinkronkan dari jendela "Info" di iTunes.
Bergantung pada jumlah data di iTunes dan iPad, proses sinkronisasi mungkin memakan waktu hingga 20 hingga 30 menit. Sinkronisasi beberapa film berdurasi penuh dan berkualitas tinggi mungkin memerlukan waktu satu jam atau lebih.
Jika Anda tidak memiliki kabel iPad, kabel iPod standar juga sesuai dengan perangkat.

Peringatan

  • Jangan paksa konektor iPad ke perangkat atau ke port USB Mac. Memaksa konektor yang tidak pas ke port dapat merusak kabel, iPad atau Mac.
  • Jangan mencabut iPad selama proses sinkronisasi. Mengganggu sinkronisasi dapat menyebabkan hilangnya data.

    Item yang Anda perlukan

  • Apple iPad
  • Apple Macintosh komputer dengan OS X 10.4 (Tiger) atau lebih baru
  • Apple iPad atau kabel iPod
  • Perangkat lunak iTunes versi 8 atau lebih tinggi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101306452.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mentransfer Musik ke IPads

      Saat Anda membeli musik dari iTunes, Apple memastikan bahwa Anda memiliki akses ke pembelian Anda dari perangkat apa pun kapan saja melalui iCloud. Musik yang Anda robek sendiri adalah cerita lain. Apple tidak menawarkan opsi untuk menempatkan lagu Anda sendiri di iCloud. Namun, Anda dapat mentransf

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Menyinkronkan Email Dengan Telepon

      Menyinkronkan email Anda ke telepon Anda adalah cara yang baik untuk memiliki akses ke email Anda saat Anda bepergian. Karena email sudah menjadi norma, banyak orang menggunakannya sebagai cara untuk mengirim dokumen, foto, dan file dengan cepat. Untuk menerima dokumen-dokumen itu di ponsel Anda, em

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com