whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mentransfer Musik ke IPads

Saat Anda membeli musik dari iTunes, Apple memastikan bahwa Anda memiliki akses ke pembelian Anda dari perangkat apa pun kapan saja melalui iCloud. Musik yang Anda robek sendiri adalah cerita lain. Apple tidak menawarkan opsi untuk menempatkan lagu Anda sendiri di iCloud. Namun, Anda dapat mentransfernya ke komputer menggunakan aplikasi iTunes dan kabel USB iPad Anda. File lagu apa pun yang dikenali oleh iTunes akan dikenali oleh iPad, termasuk MP3 dan robekan CD.

Langkah 1
Unduh versi terbaru iTunes di komputer Anda. Jika Anda belum menambahkan musik ke iTunes, Anda dapat mengimpor file lagu atau seluruh folder dari menu File. Hubungkan iPad Anda ke komputer dengan kabel USB-nya dan ikuti petunjuk di layar. Anda mungkin diminta memasukkan ID Apple dan kata sandi Anda di iTunes saat pertama kali Anda menghubungkan iPad.

Langkah 2
Geser layar kunci iPad. Sebuah pesan muncul di layar beranda iPad yang meminta Anda memverifikasi bahwa Anda memercayai komputer yang terhubung. Pilih "Percaya."

Langkah 3
Klik ikon iPad ketika muncul di iTunes.

Langkah 4
Klik opsi "Musik" di menu sebelah kiri, lalu klik kotak centang "Sinkronkan Musik". Secara default, iTunes secara otomatis menyinkronkan seluruh perpustakaan musik Anda ke iPad. Sebelum memilih opsi ini, lihat di bagian bawah layar untuk melihat berapa banyak penyimpanan yang masih gratis di iPad.

Langkah 5
Klik opsi "Daftar Putar yang Dipilih, Artis, Album, dan Genre" untuk secara manual menyelaraskan musik tertentu ke iPad. Klik opsi yang tersedia untuk menentukan apa yang ingin Anda kirim ke iPad. Perhatikan bahwa Anda juga memiliki opsi untuk memasukkan musik, video, dan memo suara. Jika Anda tidak dapat memutuskan apa yang akan ditransfer, klik kotak centang "Secara Otomatis Isi Ruang Kosong dengan Lagu", dan iTunes akan melakukan hal itu.
Klik tombol "Terapkan" untuk mentransfer pilihan Anda ke iPad. Ketika bilah kemajuan di bagian atas iTunes menunjukkan bahwa sinkronisasi selesai, Anda dapat dengan aman melepaskan iPad dari komputer. Semua musik yang Anda transfer ada di aplikasi Musik di iPad.

Kiat
Meskipun iTunes gratis dan relatif mudah digunakan, itu bukan satu-satunya pilihan Anda. Jika Anda meletakkan file lagu di layanan cloud seperti Google Drive, OneDrive atau Dropbox, Anda dapat memutar lagu-lagu itu di iPad. Pemutar musik cloud seperti CloudBeats, BoxPlayer dan Player untuk Google Drive tersedia di App Store iPad.
ITunes juga memiliki kemampuan untuk menyelaraskan iPad Anda ke komputer Anda menggunakan Wi-Fi. Hubungkan iPad ke komputer dengan kabel USB, klik ikon "iPad", pilih "Ringkasan" dan kemudian klik kotak centang "Sinkronkan dengan iPad ini Melalui Wi-Fi". Setelah Anda menerapkan opsi ini, Anda tidak perlu menggunakan kabel USB lagi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101302008.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com