whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyembunyikan Video di Adobe Premiere Pro

Untuk menutupi bagian video menggunakan Adobe Premiere Pro, Anda dapat membuat bentuk topeng sebagai judul baru dan menerapkan efek "Lacak Tombol Matte" ke klip video Anda. Ini akan membuat area yang terpengaruh dari video Anda tampak terpotong, menghitamkan latar di sekitar area yang dipilih. Anda juga dapat membalikkan topeng, menampilkan semua area kecuali yang dipilih.

Tambahkan video yang ingin Anda sembunyikan ke proyek baru di Premiere dan seret klip video ke timeline.

Tekan "Control" -T "untuk membuat judul baru. Biarkan pengaturan default dan Tekan "OK."

Pilih salah satu alat bentuk dan gambar bentuk topeng yang Anda inginkan di atas video. Anda juga dapat menggunakan pena atau alat garis untuk membuat bentuk khusus. Warna bentuknya tidak masalah asalkan memiliki warna solid tunggal.

Tutup jendela judul. Anda tidak perlu menyimpan dulu. Bentuk Anda akan muncul di nampan klip proyek.

Seret bentuk ke trek V2 di timeline. Seret tepi trek V2 ke kanan untuk mencocokkan panjang video Anda, atau sejauh mungkin ke video yang ingin Anda sembunyikan.

Buka tab Efek. Buka folder "Video Effects", diikuti oleh folder "Keying".

Seret "Track Matte Key" di atas klip video Anda di trek V1.

Buka tab Effect Controls . Luaskan bagian Track Matte Key jika belum dibuka. Jika Anda tidak melihat bagian ini, pastikan Anda memilih trek V1.

Ubah menu tarik-turun "Matte" menjadi "Video 2." Biarkan "Komposit Menggunakan" setel ke "Matte Alpha."

Putar video Anda di jendela pratinjau untuk melihat klip yang ditutupi oleh bentuk Anda.

Kiat

Untuk membuat topeng terbalik membuat bentuk Anda menunjuk area yang dihitamkan, centang kotak "Balikkan" di tab Kontrol Efek setelah semua langkah lainnya.

Jika Anda ingin menggunakan bentuk yang lebih rumit untuk topeng Anda, Anda dapat menggambar bentuknya. di program lain, simpan dan impor ke Premiere dengan menyeretnya ke nampan klip.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe Premiere Pro CC. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan di versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318896.html

Media
  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Mengaktifkan Adobe Acrobat 9 Pro Extended

    Untuk menggunakan aplikasi perangkat lunak Adobe seperti Acrobat 9 Pro Diperpanjang melewati masa percobaan 30 hari, Anda harus mengaktifkannya. Dengan lisensi satu pengguna, Anda berhak menginstal Adobe Acrobat 9 Pro Extended pada dua komputer, komputer primer dan komputer sekunder. Anda dapat

  • Cara Menyalin Video YouTube ke CD

    Ada banyak program yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web YouTube. Ada juga situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube. Apa pun pilihan yang Anda pilih, kualitas video akan tetap sama. Menggunakan sistem manajemen file komputer Anda (Windows Explor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com