whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan TV ke Penerima Onkyo

 

Item yang Anda butuhkan

  • Penerima Onkyo

  • Kabel RCA /HDMI


    Onkyo adalah penerima audio digital yang paling sering digunakan dalam sistem suara surround. Ini berarti penerima Onkyo mampu terhubung ke televisi Anda dan memberikan suara surround stereo untuk semua film, video game, dan program televisi Anda (jika suara surround tersedia). Perangkat Onkyo juga dapat menerima dan memutar semua format audio HD.

    Tentukan apakah Anda menghubungkan penerima Onkyo Anda ke televisi definisi standar atau televisi HD. Koneksi kabel akan berbeda untuk kedua perangkat TV.

    Colokkan kabel RCA merah dan putih ke port "Audio Out" di bagian belakang televisi. Namun, jika Anda menggunakan TV HD, sambungkan kabel HDMI ke port HDMI yang tersedia di TV.

    Sambungkan ujung lain kabel RCA ke port "Audio In" di bagian belakang Penerima Onkyo. Akan ada berbagai audio yang berbeda di port, masing-masing ditandai untuk perangkat yang berbeda. Gunakan audio di porta bertanda "TV." Masukkan kabel HDMI ke port HDMI yang tersedia di bagian belakang penerima Onkyo jika Anda menghubungkan televisi HD (catat nomor di sebelah port HDMI pada penerima audio).

    Nyalakan Onkyo penerima. Jika menggunakan kabel RCA tekan tombol "TV" untuk mulai mendengarkan audio dari televisi. Namun, dengan koneksi HDMI Anda perlu menekan tombol HDMI, diikuti oleh nomor koneksi kabel. Setelah selesai, Anda dapat menikmati audio HD yang berasal dari televisi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318467.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Extender Remote IR ke TV Langsung

      Extender jarak jauh IR (infra-red) pada dasarnya adalah penguat untuk meningkatkan sinyal radio yang memungkinkan komponen elektronik dioperasikan dengan kendali jarak jauh. Extender terdiri dari pemancar yang duduk di dekat komponen, seperti penerima satelit DirecTV, dan penerima jarak jauh. Re

    • Cara Menghubungkan Penerima Stereo JVC

      Sistem stereo JVC memiliki dua speaker yang terputus dari penerima, memungkinkan Anda untuk menyebarkan audio ke seluruh rumah Anda. Bahkan mungkin untuk menghubungkan perangkat luar, seperti televisi atau pemutar DVD jika Anda ingin menjalankan audio melalui speaker kembar. Koneksi hanya membutuhka

    • Cara Menghubungkan Logitech X-540 ke TV

      Logitech X-540 adalah sistem speaker suara 5.1 surround dengan subwoofer bertenaga. Dirancang terutama untuk penggunaan komputer, X-540 juga dapat dihubungkan langsung ke televisi apa pun dengan sepasang output audio stereo menggunakan adaptor yang disertakan dengan sistem Logitech. Subwoofer Logite

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com