whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Weatherproof Di Luar TV Enclosure

Item yang Anda butuhkan

  • 1/2-inch plexiglass tebal yang bening

  • 2 engsel

  • Bor dan sekrup

  • Pita pengukur

  • Pengikat magnet


  • Jigsaw

  • Bumper karet


  • Caulk

  • Pegangan sekrup


    Menonton TV di luar ruangan memungkinkan Anda menikmati alam tanpa melewatkan acara favorit. Sayangnya, menyeret TV masuk dan keluar rumah setiap kali Anda ingin menonton dapat merepotkan. Akan lebih mudah membuat case yang tahan cuaca untuk TV, yang memungkinkan TV disimpan di luar, apa pun kondisinya. Ini hanya berfungsi di iklim hangat karena suhu dingin dapat mengganggu fungsi TV.

    Ukur dimensi TV. Tambahkan dua inci ke setiap sisi. Pengukuran akhir harus membuat persegi panjang.

    Gunakan gergaji ukir untuk memotong enam sisi penutup TV menggunakan pengukuran dari langkah satu.

    Pasang penutup. Gunakan sekrup dan bor untuk menyatukan sisi. Gunakan tiga sekrup per koneksi. Pasang kembali panel belakang ke panel bawah. Pasang sekrup panel samping ke panel bawah. Pasang kembali panel belakang ke panel samping. Pasang sekrup panel atas ke panel belakang dan samping. Biarkan panel depan tidak terpasang.

    Gunakan bor untuk mengebor lubang berdiameter satu inci di panel belakang. Di sinilah kabel akan dilewati.

    Terapkan bumper karet ke tepi depan panel atas, bawah dan samping. Ini adalah pita perekat karet tipis.

    Pasang engsel ke sisi kiri depan panel. Tempatkan engsel berjarak sama satu sama lain dan bagian bawah dan atas kotak.

    Pasang engsel tersebut ke panel depan yang tidak terpasang. Sejajarkan panel depan dengan kotak untuk memastikan lokasi engselnya benar.

    Pasang penjepit pengikat magnetik ke bagian depan panel sisi kanan. Pasang bagian magnet yang lain ke panel pintu depan. Panel depan sekarang harus membuka dan menutup seperti pintu dan tetap tutup menggunakan pengikat magnet.

    Pasang gagang di sisi kanan panel depan. Ini akan membuat membuka panel lebih mudah.

    Oleskan pelapis kedap air ke semua lapisan kotak. Biarkan mengering.

    Setel kotak di lokasi di luar. Tempatkan TV di dalam kotak. Jalankan kabel daya dan TV melalui lubang di bagian belakang kotak. Buka panel depan kotak dan nikmati TV.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318443.html

  • Media
    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Membangun Server Internet

      Membangun server Internet berarti lebih dari sekadar merakit perangkat keras. Secara khusus, ada kekhawatiran untuk mengatasi tentang melayani komunitas Internet yang belum tentu terlihat ketika mengembangkan server untuk digunakan dalam pengaturan jaringan perusahaan atau kecil. Artikel ini men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com