whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Menggunakan Splitter Dengan TV

Satelit

Item yang Anda perlukan


  • Splitter

  • Beberapa kotak satelit

    < li>

    Kabel coaxial RF


    Jika Anda memiliki layanan TV satelit tetapi ingin menghubungkan beberapa kotak penerima ke satu parabola, Anda dapat menyelesaikan masalah ini dengan splitter satelit. Ini adalah perangkat yang sangat sederhana yang akan mengambil sinyal yang ditransmisikan dari satu kabel coaxial RF dan memungkinkan Anda untuk mengirimnya ke beberapa penerima yang terhubung oleh kabel yang sama. Tetapi Anda perlu memastikan itu adalah pembagi satelit dan tidak dimaksudkan untuk transmisi sinyal lain seperti VHF /UHF. Berbagai jenis pembagi satelit tersedia. Yang Anda perlukan tergantung pada jumlah perangkat yang Anda tautkan.

    Pastikan Anda memiliki splitter tingkat satelit. Banyak splitter umum yang dirancang untuk TV kabel dan format lain tidak akan berfungsi dalam pemisahan sinyal TV satelit. Konsultasikan dengan pakar di toko elektronik Anda untuk menemukan pembagi yang akan berfungsi dengan layanan satelit Anda.

    Pasang pembagi ke kabel yang terhubung langsung ke parabola di luar (kabel yang keluar dari dinding). Anda harus menghubungkan kabel ini ke port splitter yang bertuliskan "IN" atau "SAT IN." Pastikan Anda memiliki pembagi saluran yang tepat untuk jumlah unit yang Anda hubungkan.

    Dapatkan pembagi dua arah yang sederhana jika Anda hanya menautkan dua kotak penerima. Pada pembagi ini, port "IN" untuk kabel dish haruslah port tunggal di satu sisi. Dua port di sisi lain terhubung ke dua kotak penerima Anda.

    Cari pembagi empat arah jika Anda perlu menghubungkan lebih dari dua kotak. Pembagi ini memiliki lima port coaxial, dan port "IN" harus yang tengah di sisi yang memiliki tiga port. Empat lainnya terhubung ke penerima Anda.

    Gunakan multiswitch empat arah jika Anda menautkan antena parabola dengan blocker rendah kebisingan terpisah, atau jika Anda ingin memasang antena untuk saluran udara lokal Anda. Di sisi dengan tiga port, antena terhubung ke salah satu dari dua port end sementara antena terhubung ke yang tengah. Empat port di sisi lain adalah untuk penerima.

    Kiat

    Anda juga bisa mendapatkan perangkat serupa, yang disebut "combiner," jika Anda hanya memiliki satu penerima dan ingin memasang antena yang lebih kuat ke TV untuk saluran lokal. Ini memiliki tiga port yang harus diberi label. " dan kabel kotak penerima (bukan antena) ke port "SAT". Port ketiga terhubung ke TV.

    Pastikan Anda memiliki banyak kabel koaksial karena Anda mungkin menghubungkan perangkat yang jauh satu sama lain.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318340.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

      Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

    • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

      Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

    • Cara Menghubungkan Pemisah dengan Kabel & Internet

      Berkecepatan Tinggi Jika Anda telah menambahkan layanan Internet, paket TV kabel Anda, Anda akan menghadapi masalah hanya memiliki satu kabel yang masuk ke rumah Anda yang beroperasi kotak kabel Anda dan sekarang Anda membutuhkan kabel lain untuk modem kabel Anda. Masalah ini diselesaikan dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com