whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Beberapa Dvr ke Satu Monitor

Item yang Anda perlukan


  • AV signal switcher

  • kabel audio /video RCA


    Jika Anda memiliki beberapa DVR (perekam video digital) yang dipasang di rumah Anda untuk pemrograman kabel atau satelit, Anda dapat memiliki semua unit yang terhubung ke satu monitor. Ini memungkinkan Anda menonton pemrograman dari DVR mana saja di monitor. Anda dapat menghubungkan beberapa DVR ke satu monitor dengan menggunakan pengalih sinyal AV. Pengalih sinyal AV (audio /video) dapat digunakan dengan kabel koaksial atau dengan kabel audio /video RCA untuk kualitas sinyal yang lebih baik.

    Sambungkan salah satu ujung kabel audio /video RCA ke output audio dan video pada DVR.

    Sambungkan ujung lain kabel audio /video RCA ke input audio dan video yang sesuai pada pengalih sinyal AV. Output audio dari DVR terhubung ke input audio dari pengalih sinyal AV, dan output video dari DVR terhubung ke input video dari pengalih.

    Ulangi langkah 1 dan 2 untuk setiap DVR yang Anda inginkan Pengalih AV dapat dibeli untuk menerima berbagai jumlah input. Bahkan switchers yang murah dapat menerima hingga empat perangkat input.

    Sambungkan salah satu ujung kabel audio /video RCA ke output audio dan video pada switcher sinyal AV.

    Sambungkan ujung lain dari kabel audio /video RCA dengan input audio dan video yang sesuai pada monitor (mencocokkan output audio pada AV switcher dengan input audio pada monitor dan output video pada switcher dengan input video pada monitor).

    Tombol tekan pada AV switcher dapat digunakan untuk memilih DVR mana yang ingin Anda tonton. Beberapa model tersedia dengan remote control untuk mengalihkan input sinyal dari berbagai DVR.

    Kiat

    Sambungkan audio RCA dari AV switcher ke home theatre atau penerima stereo jika Anda tidak ingin untuk mendapatkan audio dari monitor.

    Peringatan

    Jika Anda tidak menggunakan remote yang dapat diprogram untuk setiap DVR secara terpisah, Anda mungkin memiliki masalah saat mengganti saluran atau mencoba mengontrol DVR individu. Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318254.html

  • Media
    • Cara Membakar Banyak Film, Judul ke Satu DVD Disc

      Anda tidak terbatas pada satu film per disk DVD kosong, karena hampir semua perangkat lunak pembakaran DVD memungkinkan Anda untuk memilih beberapa video, selama Anda memiliki ruang yang cukup pada disk. Program pembakaran disk bawaan Windows menggunakan antarmuka Windows Explorer sehingga Anda dapa

    • Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

      Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hibura

    • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

      Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com