whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Dua Saluran Berbeda di PIP di Vizio LCD TV

Bayangkan Anda sedang menonton drama favorit Anda di TV kabel, tetapi Anda juga ingin mengikuti liputan berita lokal tentang perkembangan petugas pemadam kebakaran yang melawan inferno di Anda daerah. Anda dapat menggunakan mode picture-in-picture (PIP) untuk memantau dua saluran yang berbeda secara bersamaan di TV LCD Vizio Anda. Satu saluran ditampilkan di layar utama, dan saluran kedua ditampilkan di layar kecil di atas layar utama.

Setup

Hidupkan Vizio LCD TV dan pilih saluran yang ingin Anda tonton di layar utama.

Tekan tombol “Menu” pada remote dan pilih “Parental Controls,” lalu “Rating Enable.” Setelah memastikan dimatikan atau dimatikan, tekan "OK."

Tekan tombol "Menu" pada remote, yang menyebabkan menu Picture muncul di layar TV. Tekan menu atas atau bawah pada kendali jarak jauh untuk menavigasi ke Menu Pengaturan, lalu tekan "OK." Anda akan disajikan dengan opsi gambar-dalam-gambar, berlabel “PIP.”

Tekan “OK” pada remote untuk memilih sub-menu Gambar-Dalam-Gambar. Pilih sumber input untuk saluran kedua yang ingin Anda tonton di sub-layar. Sumber input termasuk "TV," "Komponen 1" dan "HDMI 1." Kemudian tekan “OK.”

Klik “Kecil,” “Sedang” atau “Besar,” untuk memilih ukuran jendela PIP, lalu tekan “OK.”

Klik “Main Layar ”atau“ Sub-Layar ”untuk memilih layar yang Anda inginkan sumber audio, lalu tekan“ OK. ”

Menggunakan Gambar-Dalam-Gambar

Tekan tombol "PIP /A" pada remote untuk mengaktifkan mode gambar-dalam-gambar.

Tekan tombol "P.CH/D" pada remote untuk memilih saluran apa yang akan ditonton di sub- layar.

Tekan tombol “P.Size /B” berulang kali pada remote, bersepeda melalui kecil, sedang dan besar untuk mengubah ukuran jendela sub-layar.

Tekan tombol “ Tombol Audio /FF ”pada remote saat dalam mode PIP untuk mengalihkan audio dari sub-layar ke layar utama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317948.html

Media
  • Cara Menonton Film File ISO

    Saat mengunduh video dari Internet, Anda dapat mengalami jenis file yang dikenal sebagai ISO. File-file ini bukan video tetapi berisi informasi lengkap dari disk DVD untuk kenyamanan pembakaran. Jika Anda telah mengunduh film DVD yang merupakan file ISO, ada dua cara untuk menonton video yang terdap

  • Bagaimana Menghubungkan Monitor LCD untuk Menonton TV

    Untuk seseorang yang memiliki monitor komputer tetapi tidak ingin membeli TV, kotak TV-tuner mandiri dapat memungkinkan Anda menonton TV di monitor Anda. Selain itu, beberapa kotak TV-tuner memiliki input video tambahan yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat lain seperti pemutar DV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com