whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mematikan Tulis Proteksi pada Flash Drive

Item yang Anda perlukan


  • Flash drive

  • Port USB

  • Komputer


    Flash drive sangat nyaman karena Anda dapat dengan mudah membawa file penting. Daripada harus membawa laptop atau komputer desktop Anda ke mana-mana, cukup taruh salah satu di saku Anda untuk memudahkan transportasi. Namun, ada kalanya Anda mengalami masalah dengan flash drive dan perlu cara cepat untuk memperbaikinya. Fitur proteksi pada flash drive adalah cara yang bagus untuk mencegah perubahan yang tidak diinginkan, tetapi tidak selalu diperlukan untuk mengaktifkan fitur ini. Dengan beberapa saran, Anda akan belajar cara mematikan proteksi tulis pada flash drive.

    Masukkan flash drive yang Anda pilih ke port USB yang tersedia. Cara terbaik adalah jika Anda menghubungkannya langsung ke komputer desktop atau laptop dan bukan hub USB. Beberapa hub menyulitkan flash drive untuk berfungsi dengan baik. Pada beberapa kesempatan, perangkat akan mudah diakses, tetapi kemudian akan dalam keadaan terputus. Karena hub USB sedikit temperamental, pertimbangkan untuk menghubungkan flash drive ke sumber asli.

    Klik menu "Start" di komputer Anda dan kemudian cari bagian "My Computer". Terkadang ikon ini dapat ditemukan di desktop komputer. Jika ya, maka pilih saja dari area itu saja. Setelah Anda membuka bagian ini, Anda akan dapat melihat beberapa ikon yang mewakili perangkat yang terhubung ke komputer Anda dan hard drive komputer Anda.

    Pilih ikon "Removable Disk" di area "My computer". Kadang-kadang diwakili oleh huruf "E," tetapi ini terutama tergantung pada sistem komputer Anda dan berapa banyak perangkat lain yang sudah terhubung ke sistem komputer Anda. Tidak peduli apa huruf yang diwakili oleh drive yang dapat dilepas, Anda akan dapat kenali itu.

    Temukan program pengelola disk yang menyertai flash drive Anda. Sebagian besar flash drive memiliki program default ini yang disertakan dengan aplikasi perangkat lunak yang diinstal. Ini memungkinkan Anda untuk membuat pengaturan dan properti tertentu untuk flash drive, alih-alih hanya default. Dengan program manajer disk, Anda dapat menyebabkan flash drive berperilaku dengan cara tertentu setiap kali Anda mencolokkannya ke sistem komputer.

    Temukan opsi yang memungkinkan Anda untuk mematikan fitur tulis proteksi. Kadang-kadang tidak akan diucapkan dengan cara ini, tetapi masih akan serupa dalam teks. Kebanyakan flash drive memiliki fitur proteksi tulis yang dapat dengan mudah dihidupkan dan dimatikan. Ketika fitur ini dinyalakan, itu akan berhenti yang tidak diinginkan aplikasi, progr ams, atau file tidak ditambahkan ke flash drive yang ada. Pada kesempatan langka, akan ada saklar fisik dengan gambar kunci di atasnya. Jika ini masalahnya, maka alihkan ke posisi yang berbeda untuk mengunci dan membuka kunci fitur.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317907.html

  • Media
    • Cara Mengompres Flash Drive

      Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, mem

    • Cara Memasang Java pada Flash Drive

      Jika Anda menggunakan banyak komputer, memiliki flash drive portabel yang penuh dengan perangkat lunak favorit Anda adalah cara praktis untuk dibawa-bawa di sekitar ruang kerja Anda. Ini sangat berguna jika Anda sering bekerja pada komputer umum di perpustakaan atau laboratorium komputer sekolah tem

    • Cara Memprogram Flash Drive

      USB flash drive adalah drive memori kecil yang dihubungkan ke port USB komputer Anda. USB flash drive pada dasarnya serupa dengan hard drive di komputer Anda, kecuali bahwa itu dirancang agar mudah dibawa-bawa. Sebelum hard drive dapat digunakan pada komputer Anda sebagai penyimpanan, hard disk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com