whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyembunyikan TV Kabel Wall Mounted

Item yang Anda butuhkan

  • Sistem manajemen kabel untuk menyembunyikan kabel TV di dalam dan di luar instalasi dinding

  • Ekstensi kabel dan konektor, tergantung pada panjang dari TV ke peripheral

  • Mencakup untuk lubang masuk dan keluar


    Memasang layar datar TV di dinding membersihkan ruang lantai, menjadi bagian dari dekorasi dan menyediakan area tampilan yang bagus. Dengan harga TV layar datar yang terpasang di dinding dalam kisaran yang terjangkau, mereka semakin populer. Untuk melengkapi tampilan, sembunyikan kabel dari TV sehingga layar menjadi bingkai lain di dinding.

    Lihat sistem luar-dinding. Anda dapat menyembunyikan kabel TV dengan pelapis kabel prefabrikasi yang dicat agar sesuai dengan dinding atau untuk menyesuaikan dengan warna ruangan. Ini adalah cara termudah untuk menginstal.

    Tentukan apakah dinding tepat untuk sistem dinding di dalam. Itu harus terbuat dari drywall untuk memotong mudah. Pilih dinding bagian dalam sehingga lebih sedikit kayu dan kabel untuk dikerjakan.

    Temukan ekstensi kabel sesuai kebutuhan di toko elektronik. Juga, dapatkan penutup untuk lubang di dinding tempat kabel masuk dan keluar. Ini sudah tersedia.

    Pasang TV. Ukur jarak kabel yang dibutuhkan untuk melewati dinding atau sistem penutup kabel. Tandai tempat kabel dan kabel meninggalkan TV.

    Libatkan seorang tukang listrik untuk membuat colokan tersembunyi di dinding yang akan bersembunyi di balik TV. Anda tidak ingin menjalankan kabel listrik melalui dinding. Ini tidak perlu jika Anda tidak keberatan dengan satu kabel atau ingin menggunakan sistem eksterior.

    Tandai tempat di dekat pangkal dinding tempat kabel dapat keluar. Ukur lagi untuk memastikan kabel dan kabel cukup panjang. Juga, ukur ukuran lubang agar pas dengan penutup steker.

    Potong lubang kecil di dinding kering tempat Anda ditandai. Masukkan kabel dari atas ke bawah, kemudian sambungkan ke kotak kabel, pemutar DVD, dan periferal lainnya. Pasang penutupnya.

    Kiat

    Pastikan area tersebut bersih di belakang drywall sebelum memotong. Lubang uji kecil dapat membantu. Gunakan gergaji tangan, bukan listrik. Cari tanda kurung yang membantu manajemen kawat dan kabel, dan pasang TV secara bersamaan. Pemasangan TV kabel di belakang dinding berfungsi untuk drywall sebagai do-it-yourself. Jika Anda melihat dinding bata - tidak ada permainan kata-kata - dapatkan bantuan profesional. Pastikan sistem stud di dinding dapat menopang bobot TV. Banyak toko audio kelas atas sekarang menawarkan layanan di rumah untuk memasang layar TV di dinding dan menyembunyikan kabel. Ini adalah opsi yang lebih baik untuk pengguna yang tidak melakukannya. Situs Anda
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317810.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Amplifier Mobil

      Amplifier mobil tersedia dalam dua, empat atau lima saluran dan dalam ukuran watt dari 50 hingga 500. Amplifier naik atau meningkatkan suara sistem stereo mobil Anda. Mereka dapat bekerja secara salah atau berhenti bekerja sama sekali karena beberapa alasan. Jika Anda memasang sendiri peralatan

    • Cara Mengganti Pelat Dinding Telepon

      Pelat dinding telepon dirancang untuk dekoratif dan tidak mengganggu, tetapi masih mudah diganti bila diperlukan. Jika pelat dinding telepon Anda menjadi rusak atau tidak lagi cocok dengan dekorasi Anda, Anda dapat menggantinya hanya dengan beberapa langkah mudah. Langkah 1 Cabut kabel telepon

    • Cara Memasang Panasonic Plasma TV

      Memasang plasma atau televisi layar datar adalah penghemat ruang yang sangat baik dan dapat menambahkan tampilan yang sudah jadi ke sebuah ruangan. Namun, televisi panel datar, unit plasma khususnya, sangat berat. Saat memasang plasma di dinding Anda, memastikan bahwa pemasangan VESA disekrup ke ten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com