whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah File Movie Maker Menjadi MP4 Files

File Windows Movie Maker adalah format yang sama dengan Windows Media Videos (WMVs): tipe video default untuk semua komputer PC Windows. Mengubah WMV ke MP4 membutuhkan pembelian atau pengunduhan perangkat lunak konversi dari Internet, karena komputer Anda tidak disertai dengan program yang sesuai. Anda memiliki sejumlah opsi, termasuk AVS Video Converter (freeware untuk diunduh) dan situs web seperti Media-Convert atau Zamzar, yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video yang ingin mereka konversi langsung ke situs mereka. Situs-situs ini tidak memerlukan perangkat lunak dan gratis untuk digunakan. Pengguna menerima pemberitahuan email saat konversi selesai.

AVS Video Converter

Unduh dan instal AVS Video Converter (lihat "Sumberdaya"). Setuju dengan ketentuan penggunaan dan jalankan program di komputer Anda.

Klik tombol "Browse ..." di sebelah "Input File Name" untuk masuk ke jendela sembul dan temukan WMV di komputer Anda Anda ingin bertobat. Pilih untuk membukanya di AVS.

Klik tombol "Ke MP4" di bagian atas layar AVS.

Klik tombol Nama file keluaran "Telusuri ..." untuk menentukan MP4 Anda path file (tempat file itu akan disimpan di komputer Anda) dan klik "Convert Now!" untuk memulai konversi.

Media-Konversi

Buka Media-Convert.com. Klik tab "Konversi File Lokal" di dekat bagian atas layar.

Klik tombol file "Browse ..." di sisi kiri layar untuk menemukan file WMV di komputer yang ingin Anda konversi jendela sembulan.

Pilih "Windows Media Video (.wmv)" dari menu tarik-turun "Input Format".

Pilih "MPEG-4 (.mp4)" dari menu "Format Output".

Masukkan alamat email Anda di menu "Pengaturan Lanjut" jika Anda ingin menerima pemberitahuan ketika konversi Anda selesai. Klik "OK" untuk menerima ketentuan penggunaan dan memulai konversi. Jika Anda memilih untuk tidak menerima peringatan email, Anda akan diarahkan kembali ke jendela baru dengan tautan unduhan tempat Anda dapat mengambil video Anda.

Zamzar.com

Pergi ke Zamzar.com. Klik tab "Konversikan File" di layar utama.

Klik tombol "Browse ..." di bawah Langkah 1 untuk menemukan WMV Anda di jendela sembul dan membukanya di Zamzar.

Pilih "mp4" dari daftar opsi pada Langkah 2.

masukkan alamat email Anda di kotak Langkah 3 sehingga Zamzar dapat memberi tahu Anda ketika konversi selesai.

Klik tombol "Konversi "tombol pada Langkah 4 untuk menyetujui persyaratan penggunaan dan memulai konversi. Lansiran email Anda akan berisi tautan unduhan tempat Anda dapat mengambil file MP4 saat konversi selesai.

Peringatan

Beberapa kehilangan kualitas audio /visual dapat terjadi, karena standar kompresi.

Tunggu beberapa menit hingga beberapa jam hingga konversi selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317707.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com