whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Program TV dengan Laptop Menggunakan HDMI

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer TV tuner

  • kabel HDMI

  • Sumber sinyal


    Menyambungkan TV tuner digital dan memasang perangkat lunak rekaman di laptop Anda memungkinkan Anda menggunakan komputer sebagai perekam video digital untuk menangkap program televisi. Beberapa komputer memiliki tuner internal, sementara yang lain dapat dihubungkan ke tuner eksternal dengan kabel antarmuka media definisi tinggi (HDMI) yang mentransfer video dan audio dalam satu koneksi. Kartu PCI internal untuk desktop tidak akan berfungsi pada laptop, jadi Anda akan memerlukan kotak TV tuner eksternal yang mandiri.

    Instal perangkat lunak perekaman yang disertakan dengan tuner pada laptop Anda, jika laptop tersebut belum dilengkapi dengan program rekaman, seperti Windows Media Center. Tempatkan perangkat lunak CD di komputer dan ikuti petunjuk di layar untuk pemasangan, yang biasanya melibatkan mengklik tombol di layar.

    Sambungkan kotak kabel atau sinyal sumber lain ke tuner dengan kabel HDMI, putar tombol pasang di setiap ujung jika perlu agar sesuai dengan bentuk segi enam port.

    Hubungkan kabel HDMI kedua dari output tuner ke port di laptop Anda.

    Nyalakan sinyal sumber, tuner dan laptop.

    Klik dua kali program yang digunakan untuk melihat dan merekam televisi, baik perangkat lunak yang menyertai tuner atau perangkat lunak yang sudah diinstal pada laptop.

    Klik pada saluran yang Anda pilih Saya ingin merekam di laptop Anda, menggunakan tangkapan layar kecil dari setiap saluran yang muncul pada LCD. Klik tombol "rekam" dengan lingkaran di tengah-bawah layar untuk merekam acara TV. Klik tombol "stop" dengan kotak di tengah ketika selesai.

    Pilih "File" dan klik "Simpan" untuk memasukkan nama untuk program dan menyimpannya ke hard drive laptop.
    < h4> Tips

    Terkadang Anda mungkin menemukan video berkedip pada beberapa rekaman TV. Jika ini terjadi, pastikan Anda memiliki perangkat lunak terbaru dari pabrikan TV tuner. Menonaktifkan kontras dinamis pada kartu grafis Anda juga dapat memperbaiki blitz.

    Peringatan

    Video HDCP yang dilindungi hak cipta biasanya tidak dapat direkam menggunakan TV tuner.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317663.html

  • Media
    • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

      RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

    • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

      Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

    • Cara Mempercepat Laptop Gateway

      Kecepatan laptop Gateway Anda, seperti komputer lainnya, tergantung pada sejumlah faktor perangkat keras, termasuk kecepatan prosesor, jenis dan jumlah memori, dan ruang hard disk. Faktor-faktor yang berhubungan dengan perangkat lunak yang biasanya berkontribusi pada kecepatan lambat adalah adan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com