whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Kerja Penguat Antena TV?

Memperkuat Sinyal TV

Antena televisi biasa hanya bisa bekerja sangat keras karena jangkauannya hanya bisa sejauh ini. Dengan menambahkan penguat antena televisi, Anda pada dasarnya menyediakan antena yang lebih kuat untuk membawa sinyal televisi. Ini karena lebar balok antena telah diperkuat secara signifikan berkat penguatnya.

Perangkat ini bekerja paling baik ketika output antena dicolokkan langsung ke penguat, menurut Motorola, produsen penguat sinyal televisi.

National Association of Broadcasters dan PBS sepakat bahwa booster paling efektif ketika mereka terhubung langsung ke antena sebelum saluran tambahan atau VHF /UHF (splitter frekuensi sangat tinggi atau frekuensi sangat tinggi) ditambahkan. Ini berlaku untuk antena televisi yang dipasang di dalam rumah dan yang dipasang di atap. Dalam kedua kasus, booster perlu dipasang sedekat mungkin dengan basis antena.

Asosiasi Penyiar Nasional dan PBS juga mencatat bahwa penerimaan terbaik biasanya diperoleh ketika antena dipasang setinggi mungkin, idealnya di atap. Namun, booster masih bisa efektif ketika dipasang pada antena televisi dalam ruangan.

Untuk memasang booster pada antena indoor, Anda cukup mencolokkan kabel daya ke dinding sebelum menempatkan output antena ke outlet yang sesuai dengan booster. Booster antena outdoor harus dipasang ke tiang dasar antena. Mereka biasanya menyertakan batang dan baut berbentuk U yang mengencangkan booster dengan aman di sekitar dasar kutub.

Kabel listrik, yang mungkin memerlukan kabel ekstensi, akan ditancapkan ke stopkontak, sedangkan kabel output antena akan terpasang ke booster. Arus listrik menyaring melalui penguat antena televisi dan menangkap sinyal dari menara antena televisi terdekat.

Keuntungan

Dengan menangkap dan memperkuat sinyal, penguat antena televisi adalah mampu membersihkan banyak masalah yang orang miliki dengan televisi mereka. Itu dapat membuat gambar lebih jernih dan terdengar lebih jernih. Selama sinyal tetap utuh, itu juga dapat meringankan masalah dengan gambar gelisah atau kekuatan sinyal jerawatan.

Namun, perhatikan bahwa di saat cuaca buruk atau jika menara antena televisi rusak, booster tidak akan bisa berbuat banyak, karena sinyal yang sebenarnya mungkin terganggu.

Ukuran juga merupakan keuntungan ketika menyangkut penguat antena. Booster luar biasanya panjangnya antara empat dan enam inci, membuat mereka hampir tidak terlihat begitu tinggi. Booster indoor biasanya berukuran enam hingga 12 inci. Mereka dapat duduk di atas televisi atau pemutar VCR /DVD.

Bagaimana Mereka Tidak Bekerja

Banyak orang percaya bahwa jika mereka tidak memiliki atau penerimaan televisi yang sangat buruk bahwa penguat antena televisi akan menyelesaikan masalah mereka.

Namun, ini mungkin tidak benar. Booster antena televisi hanya dapat memperkuat sinyal saat ini. Ini berarti bahwa jika sinyal Anda yang sebenarnya sangat buruk, atau jika Anda tidak memiliki sinyal sama sekali, penguat antena televisi tidak akan dapat berbuat banyak untuk membantu situasi.

Ini mirip dengan ponsel dan penguat ponsel, karena jika Anda berada di area dengan penerimaan sedikit hingga tidak ada, penguat ponsel tidak akan dapat memberikan penerimaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317623.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Kipas Listrik?

    Bagaimana Cara Kerja Kipas - Semua kipas bekerja dengan menggerakkan udara yang ada di area kipas. Gerakan udara ini menciptakan angin, yang terasa pada kulit orang yang ada di depan kipas angin. Meskipun angin ini sendiri sebenarnya tidak terasa dingin, ada efek pendinginan dari udara kipas. Udara

  • Bagaimana Cara Kerja Pemutar DVD?

    Cara dasar untuk memahami cara kerja pemutar DVD adalah dengan melihat pendahulunya, pemutar rekaman. Dengan pemutar rekaman, Anda sebenarnya dapat melihat jarum membaca alur di vinil. Pemutar DVD menggunakan prinsip yang sama dengan manfaat tambahan dari teknologi abad kedua puluh satu. Laser Mem

  • Bagaimana Antena TV Luar Ruang Bekerja?

    Tinjauan Meskipun tampaknya kebanyakan orang memiliki kabel saat ini, atau setidaknya salah satu antena satelit kecil itu, masih banyak rumah tangga yang mengandalkan antena TV luar ruangan untuk mendapatkan sebuah sinyal. Meskipun ini jelas bukan penemuan baru, antena TV luar ruang yang baik masih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com