whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Aplikasi Seluler Anda

Membuat aplikasi seluler mengacu pada sisi kewirausahaan kreatif Anda dan kelancaran teknis Anda. Ada berbagai macam platform pemrograman, dengan Cascada dan Iceberg menjadi dua yang paling banyak digunakan. Perangkat seluler yang Anda maksudkan untuk mendesain aplikasi juga akan memengaruhi kode yang Anda gunakan (Java untuk ponsel Blackberry, Cocoa untuk ponsel Apple) dan outlet untuk aplikasi (Blackberry App World untuk Blackberry, iTunes App Store untuk produk Apple). Aplikasi yang paling populer biasanya memanfaatkan minat yang sama, tetapi dengan cara yang segar dan mudah digunakan.

Survei aplikasi yang sudah tersedia untuk perangkat seluler. Jika Anda dapat menemukan kekurangan umum antara aplikasi untuk Apple dan Blackberry, itu mungkin area yang bisa Anda kembangkan dan berkontribusi. Teliti umpan balik untuk aplikasi di papan pesan dan situs web.

Rancang aplikasi Anda. Di antara pengguna perangkat seluler, ada keunggulan pada desain intuitif dan sederhana yang membuat penggunaan aplikasi semudah mungkin.

Tulis kode untuk aplikasi seluler Anda. Karena belajar menulis kode membutuhkan pelatihan dan waktu yang luas, banyak perancang aplikasi mempekerjakan teknisi lepas untuk melakukan ini untuk mereka. Jika Anda ingin membuatnya tersedia di beberapa perangkat seluler, Anda akan membutuhkan seseorang yang mengerti Java, Cocoa, dan bahasa pemrograman lainnya.

Uji aplikasi Anda di beberapa perangkat seluler. Tanyakan orang yang kurang paham teknologi lainnya mencoba menggunakan aplikasi. Debug aplikasi, jika ada masalah.

Unggah aplikasi Anda ke Blackberry App World atau iTunes App Store. Mengawasi umpan balik ke aplikasi Anda di toko aplikasi, di papan pesan, dan di utas diskusi di halaman web perangkat seluler. Tangani bug yang muncul segera, dan pertimbangkan untuk memperkenalkan edisi baru di masa mendatang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317449.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Kartu Flash di Komputer Anda

    Membuat kartu flash di komputer Anda dapat membantu Anda, teman atau anak Anda saat belajar untuk ujian. Menghafal kartu flash adalah teknik belajar yang populer, dan ada beberapa layanan gratis yang memungkinkan Anda membuat, berbagi, dan menggunakan kartu flash online atau mencetaknya. Untuk membu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com