whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah TV Menghilangkan Asap Racun?

TV biasanya tidak mengeluarkan uap beracun, tetapi kadang-kadang mungkin untuk mencium bau yang datang dari TV Anda. Bau ini berkisar dari yang ringan sampai yang serius dan memerlukan berbagai tingkat perhatian. Ketika TV berada dalam urutan kerja yang tepat, tidak mungkin untuk mengeluarkan bau yang dapat Anda deteksi.

Bau Debu

Seiring waktu, TV Anda menumpuk debu. di luar dan di dalam. Meskipun Anda mungkin membersihkan bagian luar TV, hal itu tidak akan menghilangkan debu di dalam unit. Saat TV digunakan dalam waktu lama, komponen elektroniknya akan memanas. Saat hangat, mereka dapat membakar debu dan mengeluarkan bau yang mirip dengan bau yang Anda cium saat menyalakan pemanas alas tiang listrik setelah mati untuk waktu yang lama.

Pencegahan Debu

Bau debu terbakar di dalam TV biasanya hilang dalam waktu singkat, tetapi untuk menghindari bau ini, buang debu dari dalam TV Anda secara teratur. Membongkar TV adalah proses yang menghabiskan waktu dan juga dapat membatalkan garansi Anda, jadi gunakan sekaleng udara bertekanan untuk menyemprotkan debu keluar dari TV, seperti halnya yang Anda lakukan dengan komputer desktop.

Bau Elektronik

Jika komponen elektronik dari sirkuit pendek TV Anda, ia dapat melepaskan bau berbahaya ke udara yang menyerupai aroma elektronik terbakar. Bau ini tidak sehat untuk dihirup dalam jumlah yang terkonsentrasi, tetapi hubungan arus pendek tipikal tidak mengeluarkan cukup banyak bau yang berbahaya. Setelah mendeteksi situasi ini, matikan TV dan cabut dari sumber dayanya. Buka jendela apa saja di ruangan untuk menghilangkan bau dan diganti dengan udara segar.

Emisi Radiasi

Jika Anda khawatir secara umum tentang emisi gas buang Anda TV, penting untuk mengetahui bahwa sementara TV memancarkan radiasi, Badan Pengawas Obat dan Makanan AS mencatat tingkat radiasi sangat rendah sehingga tidak mungkin untuk diukur. TV modern sangat aman dalam hal emisi radiasi sehingga pemirsa dapat duduk sedekat mungkin dengan layar seperti yang diinginkan tanpa konsekuensi terkait emisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317366.html

Media
  • Bisakah Anda Menonaktifkan Komentar di YouTube?

    Setelah Anda merekam video dan mengunggahnya ke YouTube, Anda mungkin memperhatikan bahwa orang-orang yang melihat video Anda meninggalkan komentar tentang hal itu, dan Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat menonaktifkan komentar. YouTube memungkinkan setiap pengunggah video untuk menentukan apakah

  • Bisakah saya mengambil foto orang lain dari Facebook?

    Banyak pengguna Facebook senang berbagi foto mereka dengan teman dan orang lain di timeline mereka. Jika Anda melihat foto yang ingin Anda salin ke komputer Anda, itu proses yang cukup mudah. Bahkan ada fitur bawaan untuk berbagi foto ke timeline Anda sendiri. Perlu diingat bahwa menyalin foto tanpa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com