whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh DVD ke Komputer

 

Item yang Anda butuhkan

  • DVD Klon


  • Drive DVD-Rom


    DVD adalah beberapa produk hiburan rumah yang paling banyak dibeli, tetapi alih-alih menghabiskan semua uang itu dan mungkin secara tidak sengaja menggarisi disk, Anda dapat dengan mudah membuat cadangan film menggunakan komputer di rumah. Memiliki salinan cadangan film Anda memiliki banyak manfaat, dan prosesnya hanya memakan sedikit ruang hard drive.

    Unduh perangkat lunak penyalin DVD "Clone DVD," yang memudahkan penyalinan DVD, dan bahkan memungkinkan Anda menyesuaikan data dan pilihan dengan setiap disk DVD. Data kemudian dapat disimpan di komputer Anda atau dibakar ke salinan lain untuk akses mudah (lihat Sumberdaya di bawah).

    Instal program dan letakkan pintasan di desktop Anda. Klik dua kali ikon "Clone DVD" untuk memuat program. Menu utama program akan dimuat, menunjukkan kepada Anda semua opsi yang Anda butuhkan untuk mengkloning disk.

    Masukkan disk DVD ke dalam drive komputer Anda. Berikan waktu 30 detik pada komputer untuk memuat dan menganalisis disk. Semua konten akan secara otomatis muncul di menu "Clone DVD". Jika tidak, pilih DVD drive di menu tarik-turun "Sumber".

    Pilih folder "Target" Anda. Ini adalah folder tempat DVD akan disimpan. Pilih folder tempat Anda dapat dengan mudah mengakses informasi nanti. Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan membuat folder baru di Desktop berjudul "DVD" dan memilih folder ini.

    Isi bagian "Label Disk" untuk memberi judul DVD yang Anda salin. Ketik judul DVD agar mudah dilacak.

    Periksa salah satu dari empat kotak yang berisi "Film Utama," "Seluruh Disk," "Ubahsuaikan" atau "Split Disk." "Film Utama" menghapus semua ekstra, "Seluruh Disk" menyalin seluruh film dan semua fitur khusus, "Kustomisasi" memungkinkan Anda untuk mengatur campuran "Main Movie" dan "Seluruh Disk," dan "Split Disc" menciptakan dua DVD untuk mempertahankan kualitas tinggi yang ditemukan dalam DVD Double-Layered.

    Pastikan semua pengaturan sudah benar dan tekan tombol merah besar di bagian bawah program. Tombol ini memulai proses kloning, dan bilah meter akan menunjukkan tingkat kemajuan. Jika Anda meminimalkan program, persentase akan ditulis di bilah alat Window.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317299.html

  • Media
    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Memformat CD-RW

      Sebelum menggunakan CD-RW, Anda harus menghapus semua informasi dan memformatnya untuk sistem operasi Anda. Setelah diformat, Anda dapat menyimpan file ke disk. CD-RW adalah kependekan dari compact disc yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat menghapus data di dalamnya dan menggunakannya lagi.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com