whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Kedipan di TV Layar Datar?

TV layar datar Anda mungkin berkedip ketika pengaturan gerakan gambar tidak dalam mode yang benar. Sebagian besar TV merekomendasikan mode untuk berbagai jenis pemrograman. Misalnya, acara olahraga biasanya memerlukan mode gambar cepat, sedangkan program siaran reguler biasanya menggunakan mode standar. Tinjau beberapa tips untuk menonton pergerakan cairan alami dari program apa pun tanpa berkedip di TV layar datar Anda.

Tekan tombol "Rumah" pada remote control.

Tekan panah kiri atau kanan "

Tekan tombol panah atas atau bawah, dan pilih "Opsi Video." Tekan tombol di tengah roda navigasi tombol panah pada remote control.

Tekan tombol panah atas atau bawah, dan pilih "Motion Naturalizer."

Gunakan tombol panah dan pilih " Off. "

Tekan tombol" Home ".

Tekan tombol" Home "lagi hanya jika kerlap-kerlip terus ditampilkan di TV layar datar Anda.

Tekan kiri atau tombol panah kanan dan pilih "Pengaturan."

Tekan tombol panah atas atau bawah dan pilih "Opsi Video." Tekan tombol di tengah roda navigasi tombol panah pada remote control.

Tekan tombol panah atas atau bawah dan pilih "CineMotion."

Gunakan tombol panah dan pilih "Auto 1 "Agar gambar menampilkan gerakan gerakan standar yang lebih halus. Pilihan lain termasuk "Auto 2" untuk pergerakan dekat dengan aslinya; dan "Off" untuk mematikan fitur ini.

Tekan tombol "Home" setelah selesai.

Kiat

Opsi pengaturan video TV Anda pasti akan membantu mengurangi atau menghilangkan kedipan ; Namun, kadang-kadang saluran kabel yang lebih rendah akan mengembalikan gejala tersebut. Periksa keausan pada kabel kabel Anda setiap tahun. Jika rusak, hubungi penyedia TV kabel atau satelit Anda, dan masukkan tiket perbaikan. Pastikan tidak ada biaya tambahan sebelum mengatur janji temu.

Langkah-langkah ini berlaku untuk beberapa model proyeksi TV layar datar Sony; namun banyak model dan merek lain memiliki langkah serupa. Silakan merujuk ke manual pengguna TV Anda untuk langkah-langkah yang tepat untuk menghentikan kerlipan pada TV layar datar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317273.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Cara Memperbaiki Blue Screen of Death pada Windows XP

    Blue Screen of Death, atau BSOD, terjadi ketika perangkat keras serius atau kesalahan kernel Windows mencegah sistem operasi agar tidak berfungsi secara normal. Sistem berhenti untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, dan Anda disajikan dengan layar yang diisi dengan teks diagnostik putih yang seringk

  • Cara Memperbaiki Monitor Layar Datar

    Ketika monitor komputer layar datar Anda berkedip, ada kemungkinan besar itu perlu dibuka dan dikerjakan. Jika Anda tidak punya cukup uang untuk membawanya ke bengkel, Anda mungkin berpikir untuk membuangnya dan membeli yang baru. Anda sebenarnya tidak perlu melakukan ini, karena itu mungkin untuk m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com