whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Penerimaan TV Tanpa Kabel atau Digital

Item yang Anda perlukan


  • Kotak konverter DTV

  • Kawat koaksial

  • Antena


    Beralih ke televisi digital membuat banyak orang tidak dapat menonton TV di rumah. Jika Anda tidak memiliki layanan kabel dan tidak memiliki televisi digital, maka TV Anda tidak lagi dapat mengambil saluran. Cara untuk mendapatkan penerimaan TV dalam hal ini adalah dengan menggunakan kotak konverter digital-ke-analog, atau DTV. Setelah kotak ini terhubung ke televisi Anda, Anda akan dapat menerima saluran lokal lagi.

    Kunjungi toko elektronik lokal Anda untuk membeli kotak konverter DTV. Harapkan untuk membayar antara $ 40 dan $ 70 untuk setiap kotak. Anda akan membutuhkan kotak terpisah untuk setiap televisi di rumah Anda.

    Beli antena untuk digunakan dengan kotak konverter DTV Anda. Untuk mengambil penerimaan TV, Anda harus menggunakan antena. Semakin tinggi antena Anda, semakin baik penerimaan Anda. Misalnya, Anda bisa meletakkannya di loteng atau di atap rumah Anda. Dalam kasus ini, Anda juga perlu membeli kabel koaksial ekstra untuk menghubungkannya.

    Temukan port “Antenna In (RF)” pada kotak konverter DTV Anda. Colokkan kabel coaxial yang terhubung ke antena Anda ke port ini.

    Gunakan kabel coaxial yang disertakan dengan kotak konverter DTV Anda untuk menghubungkan TV Anda dan kotak konverter. Colokkan salah satu ujungnya ke port “Antenna In (RF)” di bagian belakang televisi Anda dan ujung lainnya ke port “Out to TV (RF)” di kotak konverter Anda.

    Colokkan televisi Anda dan kotak konverter DTV. Ikuti petunjuk di layar untuk mengatur kotak konverter baru Anda. Ini akan mencakup pemindaian saluran yang akan menemukan semua saluran digital yang sekarang dapat Anda terima.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317225.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan VCR ke Kotak Konverter Digital

      Pada paruh pertama 2009, stasiun TV Amerika akan mulai menyiarkan secara eksklusif dalam format digital, bukan format analog seperti yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir. Konversi dijadwalkan akan dimulai pada 17 Februari dan, saat tulisan ini dibuat, harus selesai pada 12 Juni. Ko

    • Cara Memasang Zinwell Converter Box

      Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com