whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Film & Membakar ke DVD

 

Item yang Anda perlukan

  • DVD Kosong yang dapat ditulisi

  • Komputer dengan perangkat lunak pembakar DVD


    Film, seperti musik, adalah properti kreatif. Anda dapat membeli film secara offline, dalam format DVD, atau bahkan menemukannya di VHS. Namun, Anda juga dapat mengunduh film secara legal dari Internet dan menyimpannya di komputer Anda. Jika film dalam format yang tepat, Anda juga dapat membakar film ke DVD sehingga Anda dapat membawanya.

    Temukan situs pengunduhan film yang legal, online, dan dapat diunduh. Anda akan selalu perlu membayar untuk film jika Anda mengunduhnya secara online. Tempat untuk mengunduh film secara legal termasuk iTunes, Blockbuster dan CinemaNow (lihat Sumberdaya).

    Klik "Film" dan kemudian gulir ke berbagai daftar yang tersedia online. Ketika Anda menemukan satu untuk diunduh, klik untuk memulai proses. Untuk situs seperti iTunes, Anda harus masuk ke akun iTunes Anda untuk mengakses bagian pembelian toko. Jika sebuah situs tidak memerlukan login, itu akan memerlukan kartu kredit atau informasi pembayaran lainnya sebelum Anda dapat memulai proses pengunduhan.

    Masukkan DVD ke dalam drive disk komputer Anda. DVD harus kosong dan harus DVD yang dapat ditulis.

    Buka perangkat lunak pembakar DVD Anda di komputer. Seret file film ke bagian bakar. Jika film dalam format yang memungkinkan untuk dibakar di DVD, itu akan menyeret ke bagian perangkat lunak pembakar DVD. Jika tidak, itu berarti formatnya tidak benar dan Anda harus menontonnya di komputer Anda. Sering kali Anda tidak dapat membakar DVD film karena film dilindungi. Tetapi Anda akan selalu dapat menonton film di komputer Anda.

    Kiat

    Periksa situs untuk memastikan Anda tidak mencuri film sebelum mendaftar atau mendaftar di dalamnya.

    Jika komputer Anda tidak membakar DVD, bisa jadi komputer Anda tidak memiliki DVD burner di dalamnya. Periksa spesifikasi komputer Anda.

    Peringatan

    Jangan pernah menggunakan situs yang menawarkan film bajakan, atau situs yang mendaftar film yang baru dirilis secara gratis.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317055.html

  • Media
    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Membakar Banyak Film, Judul ke Satu DVD Disc

      Anda tidak terbatas pada satu film per disk DVD kosong, karena hampir semua perangkat lunak pembakaran DVD memungkinkan Anda untuk memilih beberapa video, selama Anda memiliki ruang yang cukup pada disk. Program pembakaran disk bawaan Windows menggunakan antarmuka Windows Explorer sehingga Anda dapa

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com