whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendaur Ulang Emas Dari Komputer

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer lama

  • Obeng

  • Tempat sampah untuk menyimpan bahan


    Daur ulang komputer lama atau mati tidak hanya bertanggung jawab terhadap lingkungan. Ini bisa agak menguntungkan juga. Seiring bertambahnya usia komputer, tanah kami penuh dengan limbah elektronik yang pasti mencemari sumber air kami dan bumi yang terkubur di bawahnya. Saat Anda mengeluarkan laptop atau CPU baru itu, gunakan kotak itu untuk menampung semua komponen komputer lama Anda yang dapat didaur ulang.

    Buka CPU Anda (komputer). Sebagian besar CPU yang lebih tua memiliki komponen emas pada papan sirkuit. Melepaskan seluruh papan adalah langkah pertama. Buka penutup untuk komputer Anda untuk mengakses elektronik di dalamnya. Tentu saja, CPU harus dicabut, dan memori harus dibersihkan sebelum Anda menyembunyikannya agar aman. Anda memerlukan obeng kecil untuk langkah ini.

    Keluarkan komponen elektronik. Setelah masuk, Anda akan melihat papan ibu dan chip memori. Tarik semua bit lezat dan berbaring di tempat sampah. Kasing dan bagian lainnya juga dapat didaur ulang. Kemas mereka secara terpisah untuk pembuangan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan.

    Tumpukan itu. Sebuah studi yang dilakukan oleh EOEarth menyatakan "1 metrik ton (t) memo elektronik dari komputer pribadi (PC) mengandung lebih banyak emas daripada yang diperoleh dari 17 ton bijih emas." Satu komputer tidak akan memiliki cukup emas untuk membuat Anda kaya. Namun, jika Anda mulai mengumpulkan komputer yang ditinggalkan, Anda dapat menyimpan semua bagian emas Anda. Ini akan membuat proses pelapisan elektro terbalik oleh pusat daur ulang sepadan dengan waktu dan upaya.

    Pisahkan barang Anda. Sebagian besar pusat daur ulang komputer meminta Anda memisahkan logam dan plastik. Jangan hanya fokus pada emas di komputer Anda. Pastikan untuk mendaur ulang sisa plastik dan elektronik. Untuk mencegah kekacauan, segera bongkar komputer lama Anda dan bawa semua plastik untuk didaur ulang segera.

    Bawa untuk didaur ulang. Anda akan melihat bahwa komputer Anda memiliki semua jenis logam mengkilap di dalamnya. Banyak dari logam ini juga dapat didaur ulang. Membawa PC Anda ke pusat daur ulang komputer adalah cara termudah untuk mengambil logam mulia Anda. Anda akan ingin menemukan kilang logam mulia untuk mengirim papan sirkuit dan chip Anda. Mereka akan melakukan semua pekerjaan, dan mereka akan memberi Anda harga yang adil untuk upaya tersebut. Lihat bagian Sumberdaya kami untuk informasi lebih lanjut.

    Kiat

    Gunakan program penghapusan hard disk untuk menghapus hard drive Anda sebelum menariknya dari komputer lama Anda.

    Peringatan

    Jangan berharap menghasilkan banyak uang dari daur ulang komputer kecuali Anda berencana untuk berbisnis. Mendaur ulang emas komputer Anda dapat membuat beberapa dolar berada di tangan Anda, dan itu dapat membuat Anda merasa senang membuang komputer pribadi yang lama itu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316919.html

  • Media
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Memperbaiki Audio Komputer Dari Skipping

      Masalah yang jarang terjadi dengan melewatkan audio di komputer Anda tidak perlu dikhawatirkan; komputer mana pun dapat mengalami lompatan audio sesekali ketika komputer didorong ke penggunaan sumber daya maksimum dengan menuntut program. Namun, audio audio komputer yang sering dan terus-menerus dap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com