whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apakah Menjalankan Dua Monitor dari Laptop Anda Memanaskan Lebih Banyak Kartu Video?

Pengaturan dua monitor cenderung meningkatkan produktivitas dengan meningkatkan ruang kerja digital Anda. Dual monitor lebih sering digunakan dengan komputer desktop, tetapi juga dimungkinkan untuk menggunakan dua monitor dengan laptop Anda. Kecuali jika laptop Anda memiliki dua port monitor internal, seperti VGA, DVI atau HDMI, pengaturan dual monitor Anda akan terdiri dari layar laptop dan monitor eksternal.

Layar Ganda pada Laptop

Kartu video yang dipasang di laptop cenderung kurang kuat daripada di komputer desktop kecuali jika Anda menggunakan laptop gaming kelas atas. Laptop seperti itu biasanya menampilkan kartu grafis yang lebih canggih. Beban tambahan menjalankan dua tampilan dapat menyebabkan kartu video Anda memanas, terutama jika Anda menjalankan program intensif grafis seperti game. Tetapi hanya karena laptop Anda menghasilkan lebih banyak panas tidak berarti bahwa itu terlalu panas.

Panas dan Penggunaan

Laptop menjadi hangat selama penggunaan normal, jadi Anda harus mengharapkan laptop Anda menjadi panas. dapat memanas saat Anda menggunakannya. Saat mengevaluasi kelebihan panas di laptop Anda, cobalah untuk menentukan sumber panasnya. Jika dekat dengan port monitor atau kartu video, monitor ekstra kemungkinan penyebabnya. Jika kasing terlalu panas untuk disentuh atau kipas bekerja terus menerus dengan kecepatan penuh, matikan laptop dan berikan waktu untuk dingin. Kemudian, verifikasi bahwa ventilasi udara jelas.

Pertimbangan Desain Laptop

Menggunakan dua monitor umumnya akan meningkatkan panas kartu video di komputer mana pun, tetapi masalahnya lebih terlihat di laptop. Karena laptop kompak dan komponen lebih dekat bersama-sama dengan aliran udara minimal, lebih banyak panas dihasilkan, dan banyak laptop dilengkapi dengan hanya satu atau dua kipas untuk manajemen panas. Terlalu panas dalam kartu grafis dapat merusak komponen lain di laptop.

Menggunakan Satu Monitor

Jika Anda ingin menggunakan layar yang lebih besar dengan laptop Anda tanpa menambah beban pada kartu grafis Anda secara signifikan, salah satu alternatifnya adalah menonaktifkan tampilan laptop Anda saat Anda terhubung ke monitor eksternal. Di Windows, buka opsi Display dan pilih untuk hanya menampilkan monitor Anda. Ini biasanya Tampilan 2, tetapi Anda dapat mengklik "Deteksi" untuk melihat nomor yang ditetapkan untuk setiap tampilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316756.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu Internal pada HP Laptop

    Pembaca kartu adalah hal-hal praktis untuk dimiliki jika Anda memiliki perangkat yang menggunakan kartu memori. Dengan hanya memasukkan kartu memori ke dalam slot yang tepat, Anda dapat memperoleh akses ke file dan folder yang tersimpan di dalamnya. Karena kemudahan yang diberikan oleh pembaca kartu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com