whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membeli DVD Bekas Dari Netflix

Meskipun Netflix masih merupakan salah satu cara termudah dan paling populer di dunia untuk menyewa DVD melalui surat dan online, perusahaan membuat keputusan eksekutif pada 2008 untuk mengakhiri penjualan DVD bekas melalui situs web mereka.

Pengumuman Resmi

Pada 3 November 2008, Blog Netflix Resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi terus menjual DVD bekas mereka melalui situs web. Penjualan berlanjut hingga 30 November di tahun yang sama tetapi operasi berhenti sesuai jadwal pada bulan Desember.

Sementara perwakilan Blog Netflix tidak merinci mengapa perusahaan berhenti menjual DVD bekas, perusahaan menekankan bahwa mereka sangat senang dengan kesempatan untuk lebih fokus pada layanan persewaan dan memperluas katalog judul yang tersedia.

Laporan menduga bahwa Netflix masih menjual judul DVD lamanya kepada pedagang besar, jadi tempat terbaik untuk menemukan judul Netflix lama saat ini. mungkin adalah toko DVD bekas.

Sementara Netflix mengklaim akan terus menyewa DVD dan percaya formatnya akan tetap populer setidaknya selama lima hingga 10 tahun ke depan, bukan rahasia lagi jika perusahaan bergerak lebih ke arah layanannya. yang memungkinkan anggota untuk memutar film dan acara TV secara instan di komputer atau TV melalui perangkat yang siap dengan Netflix. Perusahaan mengumumkan pada Agustus 2009 bahwa itu menambahkan banyak acara TV ABC ke layanan itu, termasuk lima musim pertama "Lost," Seasons 4 dan 5 dari "Desperate Housewives," Season 5 dari "Grey's Anatomy" dan Seasons 1 and 2 dari "Legend of the Seeker."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316751.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

    Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com