whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu Temuan Teknologi di Final Fantasy X Blitzball?

Tech Find adalah salah satu teknik yang bisa dimenangkan di turnamen dan liga di mini-game Blitzball di “Final Fantasy X.” Berbeda dengan teknik lainnya, tidak ada cara untuk benar-benar melengkapi atau menggunakan Tech Find. Satu-satunya tujuan dari teknik ini adalah untuk memungkinkan pemain mengakses teknik yang biasanya tidak bisa dia pelajari.

Tujuan Pencarian Teknologi

Setiap pemain Blitzball di "Final Fantasy X" memiliki daftar teknik yang bisa dia pelajari sendiri. Seorang pemain dengan statistik yang sangat baik mungkin tidak terlalu berguna jika dia memiliki daftar buruk teknik yang bisa dipelajari. Tech Find dapat digunakan untuk membuka kunci satu slot teknik pada pemain. Ini akan memungkinkan pemain untuk mempelajari teknik, yang awalnya tidak akan tersedia. Tech Find sebenarnya tidak memberikan teknik kepada pemain. Ini memberi pemain kemampuan untuk mempelajari teknik.

Menemukan Tech Find


Tech Find tidak dapat dipelajari dari pemain Blitzball lainnya. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Tech Find di "Final Fantasy X" adalah menerimanya sebagai hadiah. Hadiah dalam turnamen dan liga Blitzball dipilih secara acak, sehingga tidak ada cara yang konsisten untuk membuatnya tersedia. Tech Find tidak harus menjadi hadiah tempat pertama, jadi mungkin saja seorang pemain mungkin harus kehilangan game secara sengaja untuk mendapatkannya.

Pembatasan

Tech Find bekerja dengan setiap pemain dalam game, tetapi tidak setiap teknik. Teknik ini tidak dapat digunakan untuk membuka kunci teknik yang unik untuk karakter utama dalam "Final Fantasy X." Ini berarti "Jecht Shots" Tidus dan "Auroch Spirit" Wakka tidak dapat dibuka pada karakter lain menggunakan Tech Find.

Pemain Paling Berguna

Ada dua pemain Blitzball yang Tech Find sangat berguna di. Nimrook memiliki stat Catch tertinggi, yang menentukan seberapa baik ia dapat memblokir tembakan saat bermain sebagai kiper, tetapi daftar teknik yang lemah. Dia terutama hilang Anti-Nap, yang membantu mencegah Nap Shots dari membuatnya tidur. Tech Find dapat berguna untuk meningkatkan daftar keterampilan efek Anti-Statusnya. Keepa memiliki stat Tembakan tertinggi dalam permainan, tetapi sangat sedikit teknik menembak, karena peran utamanya adalah sebagai penjaga gawang. Tech Find dapat digunakan untuk memberinya beberapa teknik pemotretan untuk menggunakannya secara efektif sebagai penyerang.

Kerugian dari Tech Find

Kelemahan utama dari Tech Find adalah bahwa Butuh waktu lama untuk benar-benar menang. Pemain Blitzball dengan daftar teknik yang buruk biasanya membutuhkan beberapa penggunaan Tech Find untuk mendapatkan semua keterampilan yang dia butuhkan untuk dapat terus hidup. Pemain bagus yang memiliki statistik sedikit lebih rendah dapat secara default mempelajari sebagian besar teknik yang lebih berguna. Misalnya, Wedge memiliki statistik Catch yang hampir sama tingginya dengan Nimrook dan mempelajari sebagian besar teknik efek Anti-Status secara default. Dibutuhkan waktu yang jauh lebih sedikit untuk melatih Wedge menjadi kiper daripada Nimrook karena alasan ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316743.html

Media
  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Apa itu BUP Ekstensi File?

    Ekstensi file - tiga huruf terakhir dari nama file - mengidentifikasi file ke komputer atau perangkat lain, sehingga komputer dapat memilih program yang benar untuk membuka file. BUP, atau .bup, adalah file cadangan. File BUP File BUP adalah cadangan informasi yang terdapat pada video DVD. Jika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com