whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu SAP?

Tersembunyi di antara semua tombol misterius pada sebagian besar kendali jarak jauh televisi adalah tombol berlabel SAP. Tergantung pada model televisi Anda, Anda mungkin menemukan bahwa ketika tombol ditekan, tidak ada yang terjadi; namun, layanan SAP adalah fungsi audio alternatif.

Definisi

SAP singkatan dari pemrograman audio sekunder. Ini digunakan sebagai alternatif pemrograman audio standar, memungkinkan sinyal disiarkan dalam bahasa lain atau, kadang-kadang, siaran audio yang tidak terkait dengan apa yang muncul di layar televisi.

Kegunaan

Layanan SAP digunakan untuk orang-orang cacat visual. Audio alternatif menyiarkan deskripsi gambar di layar. Ini juga digunakan untuk terjemahan. Acara yang biasanya disiarkan dalam bahasa Inggris dapat didengar dalam bahasa Spanyol atau bahasa lain melalui SAP. Terkadang, pemrograman SAP digunakan untuk menyiarkan pembaruan cuaca atau berita.

Ketersediaan

Sebagian besar televisi dengan suara stereo yang diproduksi setelah 1995 memiliki opsi SAP yang tersedia melalui pengaturan audio. Itu juga dapat diakses melalui VCR stereo atau penerima khusus.

Potensi

Pada tahun 2002, Komisi Komunikasi Federal (FCC) Amerika Serikat mewajibkan ABC lokal, Jaringan CBS, NBC dan Fox menyediakan minimal 4 jam pemrograman SAP untuk tunanetra setiap minggu. FCC akhirnya berharap untuk menegakkan persyaratan yang sama untuk stasiun satelit dan TV kabel.

Kesalahpahaman

SAP sering digunakan untuk siaran Spanyol, sehingga akronimnya sering disalahartikan menjadi berarti "pemrograman audio Spanyol" alih-alih pemrograman audio sekunder.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316707.html

Media
  • Apa itu Nero Essentials?

    Nero Essentials adalah versi sederhana dari program reguler Nero, seperti perangkat lunak pembakar CD-nya, menurut Nero. Biasanya, produsen perangkat keras menyertakan Nero Essentials sehingga pengguna memiliki batas minimum yang diperlukan untuk menggunakan perangkat kerasnya. Peringatan Bahkan

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • "What Is Conexant HD Audio?

    , 3, [[ Conexant HD Audio mengacu pada perangkat lunak audio yang dibuat oleh Conexit Systems Inc. dari Newport Beach, California. Ini digunakan dalam berbagai komputer pribadi berbasis Windows, termasuk yang dibuat oleh Hewlett Packard. Tentang Conxant Systems Conexant Systems, Inc. (NASD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com