whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Film DVD ke Komputer

Anda dapat membangun perpustakaan film digital yang mengesankan dan dapat diakses dengan mengunggah film DVD pribadi Anda ke komputer di rumah. Dengan perangkat lunak yang tepat, proses ini - disebut DVD ripping - sederhana dan legal. Anda dapat mengubah blockbuster favorit Anda, klasik atau video pribadi menjadi file yang akan ditransfer ke iPod, Zune atau perangkat hiburan lainnya. Baik saat bepergian atau beristirahat di kantor, memiliki akses ke koleksi DVD di komputer pribadi dapat menciptakan solusi hiburan yang nyaman di ujung jari Anda.

Persiapan

Baca bagian belakang kasing DVD untuk menentukan apakah sudah berisi salinan digital pada DVD. Jika ya, cukup masukkan disk ke komputer Anda dan ikuti instruksi pada menu utama DVD.

Buka "Computer" dari menu "Start" untuk memeriksa ruang yang tersedia pada drive C Anda. DVD biasanya adalah file besar, dan Anda harus membandingkan ukuran DVD dengan ruang yang tersedia untuk memastikan komputer Anda dapat menampung file tersebut. Tentukan ukuran pasti DVD dengan mengklik kanan ikonnya di "Computer" dan membaca ukuran di bawah tab "Properties".

Klik kanan pada desktop, lalu klik "Baru" dan "Folder" untuk membuat folder untuk film Anda. Beri label dengan judul film atau sesuatu yang serupa yang mudah dikenali.

Mengunggah Film DVD

Pilih program DVD ripper dari Internet dan instal di komputer Anda . Ada beberapa yang tersedia secara online, dan sebagian besar gratis atau dapat diperoleh untuk uji coba gratis. Menurut jajak pendapat 2010 di Lifehacker.com, lima program paling populer adalah Handbrake, DVD Shrink, DVDFab, DVD Decrypter dan AnyDVD.

Masukkan DVD ke komputer Anda. Jika mulai diputar, tekan "Stop."

Pilih drive DVD di jendela utama DVD ripper. Ini akan menemukan DVD.

Klik pada folder tempat Anda ingin mentransfer DVD.

Tekan "Mulai." Proses DVD ripping akan memakan waktu sekitar 30 menit.

Peringatan

Mungkin ada sedikit variasi dalam Langkah 3 hingga 5 dari Bagian 2, tergantung pada DVD ripper. Setelah membuka program DVD ripper, akan ada instruksi yang mudah diikuti pada jendela program.

Menurut Digital Millennium Copyright Act, DVD ripping adalah legal selama Anda hanya bermaksud menggunakan file untuk tampilan pribadi dan tidak akan membagikannya, menjualnya, atau menunjukkannya kepada publik untuk pembayaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316645.html

Media
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

    Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com