whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game ISO di Wii

Item yang Anda butuhkan

  • Jaringan rumah nirkabel

  • Dua kartu memori

  • Pembaca kartu memori


    Nintendo Wii tidak memungkinkan Anda untuk memainkan salinan game Wii kecuali Anda telah memodifikasi sistem operasi terlebih dahulu, baik melalui perangkat lunak atau dimasukkannya sebuah chip komputer. Anda dapat memainkan salinan gim Wii yang telah dikonversi menjadi file dalam format ISO pada Wii yang dimodifikasi, setelah Anda mengunduh program modifikasi ISO Wii gratis di komputer dan menambahkannya ke Wii. Anda kemudian dapat memasukkan file ISO ke kartu memori. Wii akan membaca file ISO dari kartu memori setelah Anda memasukkannya ke dalam Wii dan memperlakukannya seolah-olah itu adalah disk game asli.

    Modifikasi Dibuat di Komputer


    Unduh program modifikasi penutup ISO Wii, misalnya, program WiiCoverfloater; program media Wii ISO, misalnya, program Wii ISO MediaFire; dan program pengelolaan media Wii ISO, misalnya, Wii ISO Media Manager (lihat tautan di Sumber Daya).

    Klik dua kali pada tiga file setelah diunduh untuk mendekompresnya ke folder di desktop.

    Masukkan kartu memori ke dalam slot di pembaca kartu memori. Colokkan kabel USB pembaca kartu memori ke port USB di komputer.

    Klik dua kali ikon kartu memori ketika muncul di desktop untuk membuka jendelanya.

    Gandakan klik pada folder modifikasi Wii ISO Cover untuk membuka jendelanya. Seret file satu-satunya ke dalam folder ke dalam folder "WAD" di dalam jendela kartu memori.

    Seret folder tunggal yang berada di sebelah file tunggal ke dalam folder "Aplikasi" di dalam folder modifikasi Wii ISO Cover .

    Klik dua kali pada folder Wii ISO Media di desktop untuk membuka jendelanya. Klik dua kali pada folder "CIOS36_revken Installer" untuk membuka jendelanya.

    Ubah nama satu-satunya file yang bukan file "readme" di dalam jendela menjadi "Boot.dol" tanpa tanda kutip.

    Klik dua kali pada folder "Aplikasi" di dalam jendela kartu memori untuk membuka jendelanya.

    Klik kanan di dalam jendela. Pilih "Folder baru" dari menu pop-up. Beri nama folder baru "CIOS36Rev10" tanpa tanda kutip.

    Ulangi prosedur ini untuk membuat folder yang disebut "WADmanager1.4."

    Salin file "Boot.dol" ke dalam folder "CIOS36Rev10".

    Klik dua kali folder Wii ISO Media Manage untuk membuka jendelanya.

    Ganti nama satu-satunya file yang berakhiran ". dol ”ke dalam“ Boot.dol ”tanpa tanda kutip.

    Salin file ke folder“ WADManager1.4 ”yang ada di folder“ Aplikasi ”.

    Klik kanan pada ikon kartu memori. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Lepaskan kabel pembaca kartu memori dari port USB komputer. Keluarkan kartu memori dari slot di pembaca kartu memori.

    Masukkan kartu memori lain ke dalam slot di pembaca kartu memori. Tunggu ikon kartu memori muncul di desktop.

    Seret file cadangan game ISO Wii ke ikon kartu memori. Tunggu saat file cadangan game Wii ISO menyalin ke kartu memori.

    Klik kanan pada ikon kartu memori. Pilih "Keluarkan" dari menu sembul.

    Lepaskan kabel pembaca kartu memori dari port USB komputer. Keluarkan kartu memori dari slot di pembaca kartu memori.

    Memodifikasi Wii

    Masukkan kartu memori dengan program modifikasi ISO di dalamnya ke dalam kartu memori Wii slot. Nyalakan Wii. Tekan tombol "A" pada remote Wii.

    Pilih "Wii Homebrew Channel" dari menu Home Wii. Pilih tombol "Mulai". Tekan tombol "A" pada remote Wii.

    Gulir ke seluruh layar ke file "CIOS36Rev10.boot". Pilih file. Tekan tombol “A” pada remote Wii.

    Ikuti petunjuknya untuk menginstal program di Wii. Matikan Wii saat program memberitahu Anda untuk melakukannya.

    Nyalakan Wii. Pilih "Wii Homebrew Channel" dari menu Beranda Wii. Pilih tombol "Mulai". Tekan tombol “A” pada remote Wii.

    Gulir ke seluruh layar ke file “WADManger1.4.boot”. Pilih file. Tekan tombol "A" pada remote Wii. Pilih file "CIOS36rev10.boot". Tekan tombol “A” pada remote Wii.

    Pilih program modifikasi Wii ISO Cover yang disajikan dari daftar pilihan di layar. Tekan tombol "A" o dari remote Wii.

    Ikuti petunjuknya untuk menginstal program di Wii. Pilih "Ya" pada jendela konfirmasi ketika muncul. Tekan tombol “A” pada remote Wii.

    Tunggu saat Wii reboot. Keluarkan kartu memori dari slot kartu memori di Wii. Masukkan kartu memori yang berisi file cadangan game Wii ISO ke dalam slot memori.

    Pilih ikon program modifikasi Penutupan Wii ISO dari menu Beranda. Tekan tombol "A" pada remote Wii. Pilih menu "Start" pada layar yang muncul. Tekan tombol “A” pada remote Wii.

    Pilih ikon file backup game ISO Wii dari daftar yang ditampilkan di layar. Tekan tombol “A” pada remote Wii.

    Kiat

    Wii yang dimodekan melalui perangkat lunak, bukan chip komputer, dapat dikembalikan ke keadaan semula tanpa harus membukanya .

    Peringatan

    Kartu memori murah terbuat dari bahan yang lebih rendah dan dapat gagal berfungsi dengan baik saat dimasukkan ke Wii. Memodifikasi Wii membatalkan garansi Nintendo.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316640.html

  • Media
    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    • Cara Bermain Game Wii Dari Drive Jaringan

        Item yang Anda perlukan Komputer Unix atau Shell Unix Wii dengan Aplikasi Homebrew Nintendo Wii menggunakan G nirkabel sehingga memungkinkan untuk melakukan streaming video game dari komputer lain dari jaringan Anda. Untuk melakukan streaming video game ke Wii, Anda perlu membuat she

    • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

      Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com