whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Di mana Menempatkan VST Plugins di Cubase 5?

Stasiun audio digital Cubase milik Steinberg memiliki banyak fungsi; salah satu yang paling berguna adalah kemampuannya untuk menghosting plugin VST. Plugin VST, yang mungkin datang dalam format VST2 atau VST3, menambahkan efek tambahan dan instrumen virtual ke Cubase. Ribuan plugin VST, baik gratis maupun komersial, tersedia untuk diunduh, dan kemungkinan kreatifnya hampir tidak terbatas. Cubase mencari plugin VST di folder tertentu; ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengaksesnya di antarmuka program.

Folder Cubase

Secara default, Cubase menyimpan plugin VST2 di folder "Steinberg \\ VSTPlugins". Ini menyimpan plugin VST3 di folder "VST3". Menggunakan folder default mempermudah semuanya: Anda tidak perlu mengubah pengaturan apa pun dalam program jika Anda menggunakan folder ini. Namun, jika Anda menggunakan workstation audio digital kedua selain Cubase, program lain mungkin tidak dapat dengan mudah mengakses VST yang disimpan di dalam folder Steinberg.

Folder Bersama

Menyimpan plugin VST di folder bersama seperti "File Umum \\ VSTPlugins" membuatnya lebih mudah untuk menggunakannya di workstation audio digital lainnya. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan folder bersama untuk plugin Anda, Anda juga harus mengatur folder ini untuk "dibagi" di dalam Cubase. Untuk melakukan ini, buka bagian "VST Plug-in Paths" dari Cubase, navigasikan ke folder bersama dan klik tombol untuk "Set as Shared Folder." Anda hanya dapat menggunakan folder bersama untuk plugin VST2.

Cubase untuk Mac

Versi Mac OS X dari Cubase hanya menyimpan plugin VST dalam satu folder: "Library /Audio /Plug-in /VST. " Plug-in VST3 masuk dalam folder "VST3". Jika Anda tidak masuk dengan akses administratif, subfolder ini ada di folder "Users /[Username] /Library /Audio /Plug-ins". Berbeda dengan versi Windows, Cubase untuk Mac secara otomatis menyimpan plugin VST di folder bersama yang umum ini.

Mengubah Folder

Jika Anda memutuskan untuk memindahkan plugin VST Anda ke folder yang berbeda folder, Anda juga harus memberi tahu Cubase di mana folder plugin VST baru berada. Untuk melakukan ini, buka kotak dialog VST "Plug-in Paths" dan klik "Add." Arahkan ke lokasi folder baru, pilih dan klik "OK." Ketika Anda menginstal plugin VST baru setelah mengubah lokasi folder plugin, pastikan untuk menentukan lokasi baru di program installer, karena sebagian besar plugin akan secara otomatis menginstal ke direktori Steinberg.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316636.html

Media
  • Cara Memasang Komponen QuickTime

    Pengembang pihak ketiga dapat menambahkan fungsionalitas ke pemutar video QuickTime Apple melalui plug-in yang disebut komponen QuickTime. Ini memungkinkan pengguna QuickTime untuk melihat beragam file video, menggunakan fitur-fitur khusus dan menyandikan video dalam format tambahan. Apple meng-host

  • Cara Memasukkan Lagu di CD

    Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

  • Cara Membakar CD MP3 pada Mac

    CD player berkemampuan MP3 memungkinkan pengguna untuk membuat CD data yang penuh dengan MP3 yang dapat diputar, seperti CD audio biasa. Manfaatnya adalah membakar file sebagai CD data, Anda dapat memuat lebih banyak file daripada file audio yang diformat dengan benar dalam format CD audio. Mac OS X

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com