whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat & Mencetak Kartu Bisnis Gratis

Item yang Anda butuhkan


  • Kertas stok kartu

  • Komputer dengan akses internet





  • Kartu nama sangat cocok untuk menyatakan secara singkat layanan profesional atau keahlian yang Anda tawarkan. Anda dapat memesan kartu nama dari sejumlah perusahaan yang berbeda, tetapi membuatnya sendiri di rumah secara gratis adalah alternatif yang bagus. Membuat kartu bisnis Anda sendiri juga merupakan ide bagus jika Anda menginginkan sesuatu yang unik.

    Kunjungi situs web DeGraeve untuk mulai membuat kartu bisnis kustom Anda sendiri (Referensi 2). Sesampai di sana, klik tautan "Business Card Generator" di sebelah kanan.

    Pilih font dan logo yang Anda inginkan untuk kartu Anda. Jika Anda belum memilikinya, klik tombol yang terletak di sebelah bidang pengunggahan logo; ini akan membawa Anda ke situs web yang menyediakan clip art gratis. Setelah Anda menemukan logo yang Anda suka, salin URL dan tempel ke bidang pengunggahan logo.

    Masukkan informasi yang diperlukan untuk kartu Anda. Semua bidang benar-benar opsional, meskipun sebaiknya Anda menyertakan nama, nama bisnis, alamat bisnis, faks, nomor telepon, dan alamat email Anda.

    Tentukan baris teks mana yang Anda ingin cetak tebal dan bagaimana Setelah Anda meninjau informasi Anda dan Anda senang dengannya, klik "Buat Kartu Bisnis!" tombol.

    Kartu bisnis Anda akan muncul PDF, dengan total 12 kartu bisnis pada halaman. Cetak kartu bisnis baru Anda ke kartu stok, yang akan membuatnya lebih tebal dan lebih tahan lama. Simpan halaman PDF ke komputer Anda sehingga Anda dapat mencetak lebih banyak kartu saat Anda membutuhkannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316611.html

  • Media
    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Web Gratis Show

      Podcast adalah acara Web gratis yang dapat diunduh ke pemutar media portabel atau iPod. Podcast juga dapat ditonton secara online. Banyak yang dirilis sebagai episode (webisodes) secara teratur, meskipun mereka juga dapat diproduksi hanya sebagai pertunjukan tunggal. Langkah 1 Tentukan format ac

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com