whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk Perangkap Tikus Milton Bradley

Mouse Trap adalah permainan anak-anak oleh divisi Hasbro dari Milton Bradley. Tujuan permainan ini adalah untuk menangkap tikus lawan dengan membangun perangkap tikus saat Anda bergerak di sekitar papan. Orang dengan kiri mouse terakhir menang. Kegembiraan dari game ini adalah membangun alat yang lucu untuk menjebak tikus. Gim ini untuk dua hingga empat pemain dan untuk usia 6 dan lebih tua.

Memainkan Game

Pemain bergiliran menggulirkan dadu dan memindahkan jumlah ruang pada mati. Pemain mengikuti arahan di ruang tempat mereka mendarat. Beberapa spasi ditandai Bergerak Ke Depan, Kembali, Ambil Keju atau Kalah Keju, dan Aman. Ada juga ruang khusus.

Bangun Ruang

Mendarat di Bangun Ruang dan bangun bagian dari perangkap mouse. Bagian-bagiannya diberi nomor dan harus dibuat berurutan. Ikuti petunjuk yang datang dengan permainan Anda atau yang ada di halaman Milton Bradley untuk membangun Perangkap Tikus sesuai rencana. Setiap kali bagian ditambahkan ke perangkap, pemain yang menambahkan bagian harus mengambil sepotong keju.

Ruang Keju

Ambil sepotong keju setiap kali Anda "land on the Take a Cheese space.", 3, [[Ruang tempat Anda mendarat akan menginstruksikan Anda berapa banyak potongan keju yang dapat Anda ambil dari tumpukan keju. Jika tidak ada lagi potongan keju di tumpukan, Anda dapat mengambil sepotong keju dari lawan Anda. Mendarat di Lose a Cheese space dan Anda harus mengembalikan keju ke tumpukan.

Putar Crank Space

Putar engkol searah jarum jam untuk menjebak salah satu tikus lawan Anda . Ketika jebakan telah sepenuhnya dibangun dan lawan Anda memiliki mouse di ruang Roda Keju, Anda dapat mencoba untuk menangkap mouse. Jika mouse tidak terperangkap, lawan Anda dapat terus bergerak maju pada gilirannya.

Gerakkan Mouse Lawan Anda

Mendarat di Putar ruang engkol dan gerakkan mouse Anda ", 3, [[Jika lawan mendarat di ruang Roda Keju, Anda dapat memilih untuk mengembalikan sepotong keju ke tumpukan keju dan memindahkan potongan lawan Anda. Anda dapat terus menggerakkan mouse lawan selama Anda memiliki sepotong keju untuk dikembalikan.

Memenangkan Permainan

Setelah bergiliran menggulung dadu dan mengikuti arahan di papan untuk pertama kali membangun perangkap mouse dan kemudian menjebak tikus lawan Anda, Anda akan menjadi pemenang jika Anda memiliki mouse terakhir yang tersisa di papan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316606.html

Media
  • FUNAI SV2000 DVD Recorder Instructions

    Funai SV2000 adalah perekam dan pemutar DVD rumahan. Dengan SV2000 Anda dapat menonton DVD seperti halnya pemutar normal, plus Anda dapat merekam program dari televisi Anda ke disk DVD kosong. SV2000 mudah dihubungkan dan digunakan. Dalam beberapa menit Anda dapat menonton atau merekam DVD. Se

  • Petunjuk Liteon DVD Recorder

    Perekam LiteOn DVD dapat merekam program dari televisi Anda dan memutar iklan atau DVD yang direkam. Menyiapkan perekam LiteOn DVD semudah menghubungkan pemutar DVD biasa, dan perekaman dilakukan dengan menekan beberapa tombol pada remote control. Selain itu, perekam dapat merekam DVD hanya untuk di

  • Coby MP3 Player Instructions

    Meskipun tidak terlalu dikenal sebagai beberapa perusahaan elektronik yang lebih besar, Coby memproduksi lini penuh pemutar MP3, mulai dari model stik USB paling sederhana hingga model yang lebih maju dengan kemampuan video. Di sini kita akan melihat beberapa model Coby - MP300 dan MP610 - dan membe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com