whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kabel Digital Gratis

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Layanan Internet Broadband (DSL atau kabel)


    Kabel digital bagus - terlihat hebat dan terdengar lebih baik. Kabel digital, bagaimanapun, cukup mahal, dan tampaknya biaya itu meningkat setiap saat. Kabel digital dari Comcast, misalnya, dapat berharga hingga $ 60 pada 2010 - dan lebih banyak lagi jika Anda ingin menonton Showtime, HBO, atau opsi saluran premium lainnya. Mendapatkan kabel digital gratis dimungkinkan, dan banyak orang beralih untuk menghemat uang tanpa mematikan kabel.

    Dapatkan jaringan TVU gratis. Ini adalah satu-satunya situs web di luar sana yang menawarkan cara untuk menonton televisi kabel digital secara gratis. Ini memiliki televisi langsung dari seluruh dunia. Anda tidak harus menunggu sampai hari berikutnya untuk menonton acara favorit Anda seperti halnya dengan program lain seperti Hulu atau Netflix.

    Buka beranda TVU Network. Di sudut kanan atas layar, Anda akan melihat tombol hijau bertuliskan "Unduh TVU." Klik itu. Baca ketentuan layanan sebelum Anda menyetujuinya. Pilih tautan unduhan yang sesuai: Ada satu untuk Windows dan satu untuk Apple Mac.

    Unduh versi terbaru TVU Network. Anda akan melihat tanda "baru" berkedip di samping versi terbaru TVU Network. Klik tombol unduhan berwarna hijau di sebelahnya. Unduh versi ".EXE" ke komputer Anda.

    Klik dua kali file pengaturan ".EXE" di desktop yang baru saja Anda unduh. Pilih bahasa tempat Anda ingin menginstal file dan tekan "OK." Ikuti instruksi instalasi dan program akan sepenuhnya terinstal di komputer Anda.

    Tonton televisi kabel digital gratis langsung di komputer Anda. Buka program Jaringan TVU. Anda akan melihat daftar saluran yang tersedia di sebelah kiri yang dapat Anda pilih. Anda hanya dapat menonton acara televisi yang sedang tayang karena merupakan siaran langsung, sama seperti yang Anda lakukan jika Anda menyalakan televisi.

    Kiat

    Untuk menonton kabel gratis yang tidak langsung, buka Hulu atau Joost (lihat Sumber).

    Peringatan

    Hanya unduh program ini dari Jaringan TVU (lihat Sumber).

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316593.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Cara Mendapatkan Paint Shop Pro Free

      Paint Shop Pro - dikenal banyak orang sebagai PSP - adalah program grafik raster /vektor terkemuka kedua yang tersedia untuk seniman grafis dan konsumen. Meskipun pada awalnya, Anda dapat mengunduh Paint Shop Pro secara gratis sebagai freeware atau shareware, sejak itu menjadi komersial secara ekskl

    • Cara Mendapatkan Layanan Gratis di Sirius Radio

      Sirius Satellite Radio (sekarang secara resmi disebut SiriusXM setelah bergabung dengan saingannya XM Satellite Radio) adalah jenis layanan radio digital yang menyediakan ratusan saluran konten khusus. Sirius Radio membutuhkan koneksi Internet atau penerima yang kompatibel (baik untuk rumah atau mob

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com