whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengekspor Lagu Dari Korg D3200 ke PC

Item yang Anda perlukan

  • Korg D3200

  • Drive USB

  • PC


    Korg D3200 adalah perangkat digital untuk merekam beberapa instrumen dan trek vokal untuk sebuah lagu. Sebuah proyek tunggal secara bersamaan dapat berisi 32 lagu dan merekam 12 lagu. Perekam ini juga mencakup mixer 44-saluran, equalizer empat-band, efek berkualitas tinggi bawaan dan hard drive 80-gigabyte (GB). Anda dapat dengan mudah mengekspor trek ke komputer PC menggunakan drive USB yang terhubung langsung ke perekam digital.

    Tekan tombol “REW” pada Korg D3200 Anda untuk memundurkan trek yang ingin Anda ekspor. Tekan tombol "STORE" dan tekan tombol "LOC1 /IN".

    Mainkan lagu sampai selesai dengan menekan tombol "PLAY" dan kemudian tekan tombol "STORE" lagi. Tekan tombol "LOC2 /OUT" dan kemudian tekan tombol "TRACK".

    Gunakan tombol untuk memilih tab "Track Edit" dari layar tampilan, lalu pilih folder yang berisi lagu Anda di bawah "CopyTrk" bidang. Pilih trek yang ingin Anda ekspor.

    Masukkan drive USB ke port USB yang terletak di bagian belakang perangkat. Pilih opsi "USB" di bawah bidang "CopyTrk" yang terletak di sebelah kanan layar, lalu pilih opsi "Klip".

    Pilih opsi "Exec", lalu pilih tab "Ekspor". Pilih opsi "Drive" dan pilih opsi "Partisi USB". Pilih opsi "Ya".

    Klik tombol "Exec" dan kemudian pilih opsi "Ya". Lagu tersebut kemudian akan diekspor ke drive USB.

    Lepaskan USB dari Korg D3200 dan masukkan ke drive USB komputer Anda. Buka drive USB dan seret trek audio ke desktop komputer Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316588.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

      Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

    • Cara Mengunggah Klip Video Berita Dari Situs Web

      Anda tidak perlu mencari sangat keras hari ini untuk menemukan klip video online. Dengan YouTube dan para pesaingnya mengalirkan jutaan video sehari dan semua situs web berita besar yang memposting artikel dalam format video, mudah untuk menemukan konten yang hebat. Tetapi karena ini adalah web, ket

    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com