whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan Beberapa Lagu Menjadi Satu File MP3

 

Item yang Anda butuhkan

  • File musik MP3


  • Perangkat lunak pengedit audio

  • Komputer


    File MP3 terus menjadi salah satu format audio paling populer. Format menyusut ukuran file audio secara substansial dengan menghilangkan frekuensi dari trek yang tidak dapat didengar telinga manusia. Anda dapat menggabungkan beberapa file audio bersama-sama dengan bantuan perangkat lunak pengedit audio seperti Audacity, Logic Pro atau Pro Tools. Proses ini mengharuskan penautan trek audio bersama untuk membentuk satu trek panjang.

    Buka perangkat lunak pengedit audio Anda dan impor file MP3 Anda. Klik "File" dan kemudian pilih "Impor Audio." Ketikkan nama file MP3 Anda di bilah pencarian. Klik sekali pada file MP3 Anda dan kemudian klik tombol "OK". Ulangi proses ini dengan setiap trek MP3 yang ingin Anda impor. Periksa manual pengguna perangkat lunak audio Anda untuk langkah-langkah yang lebih spesifik dalam mengimpor trek audio.

    Pilih trek audio yang Anda inginkan terlebih dahulu di file MP3 akhir Anda. Perangkat lunak pengedit audio akan secara otomatis membuat trek audio terpisah untuk setiap file MP3 yang Anda impor. Klik trek yang Anda ingin menjadi trek pertama di file terakhir Anda.

    Pindahkan playhead audio ke akhir trek yang dipilih. Playhead terlihat seperti garis vertikal panjang yang bergerak dari kiri ke kanan saat Anda memutar audio dalam program perangkat lunak. Klik dan seret baris ini ke ujung trek audio pertama yang Anda pilih.

    Salin dan tempel trek audio MP3 lainnya di akhir trek MP3 lainnya. Klik trek audio berikutnya yang ingin Anda putar setelah file pertama. Pilih "Edit" dan kemudian pilih "Salin." Klik trek pertama lagi. Pilih "Edit" dan kemudian klik "Tempel di Playhead." Perangkat lunak audio Anda mungkin hanya memiliki fungsi "Tempel". Pilih opsi ini karena hasilnya akan sama.

    Ulangi langkah dua hingga empat untuk setiap file mp3 tambahan. Satu-satunya perubahan adalah Anda terus menempelkan setiap file ke akhir rantai audio ini.

    Hapus trek yang tidak dibutuhkan dan ekspor file MP3 gabungan Anda. Klik setiap trek selain yang ingin Anda ekspor sambil menahan tombol "Shift" di komputer Anda. Tekan tombol "Hapus" untuk menghapus trek ini. Pilih "File" dan kemudian pilih "Ekspor Audio." Ketikkan nama untuk file Anda di jendela baru. Klik tombol "Ekspor" untuk mulai mengekspor file MP3 baru Anda. Periksa buku petunjuk perangkat lunak pengedit audio Anda untuk instruksi yang lebih spesifik tentang mengekspor audio.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316569.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Bagaimana Saya Dapat Menyisipkan Gambar ke File MP3?

      File MP3 dapat menyimpan data tambahan (disebut metadata) dalam bentuk tag ID3. Informasi ini biasanya ditambahkan ke awal atau akhir file MP3. File gambar harus berupa file PNG atau file JPEG jika Anda ingin melihat gambar di iTunes atau pemutar MP3. Yang terbaik adalah memilih karya seni yang

    • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

      MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com