whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Flash Drive untuk Boot PS2 Baru

 

Item yang Anda perlukan


  • PlayStation 2

  • Komputer dengan koneksi Internet

  • USB drive

  • Blank CD-R


    Gamer yang ingin memotong level yang sulit dalam game favorit mereka atau bahkan mencoba game baru dari yang independen pengembang memiliki kemampuan untuk melakukan ini dengan konsol mereka. PlayStation 2 dibangun untuk memungkinkan penggunaan perangkat USB, termasuk flash drive. Menggunakan perangkat lunak yang tepat, seorang gamer dapat mencolokkan drive USB ke konsolnya dan mem-boot game yang tersimpan dari perangkat dan bahkan mem-boot seluruh game untuk dimainkan melalui konsol.

    Unduh dan instal Nero, program pembakaran CD, ke komputer Anda.

    Unduh uLaunchELF ISO. Ekstrak semua file dari folder dan menggunakan Nero, bakar program ke CDR.

    Masukkan CD yang dibakar ke PS2 Anda yang dimatikan dan colokkan drive USB Anda ke sistem. Nyalakan konsol dan Anda harus menu Ulaunch ELF. Ini akan mencantumkan drive kartu memori Anda serta USB flash drive Anda. Sekarang Anda dapat menempatkan file dari PS2 ke drive USB.

    Unduh file apa pun yang ingin Anda boot dari drive USB, seperti emulator dengan game homebrew atau file game yang disimpan. Pastikan file-file ini dalam format .elf sebelum diunduh.

    Masukkan drive USB Anda kembali ke komputer dan transfer file apa pun yang ingin Anda gunakan dari PC ke drive. Lepaskan drive dan pasang kembali ke PS2.

    Dengan menggunakan disk uLaunchELF, Anda dapat mem-boot file langsung dari perangkat USB atau mentransfernya ke kartu memori Anda (dalam hal menyimpan permainan).

    Kiat

    Jika Anda mentransfer save game ke dan dari perangkat USB, gunakan PS2 Save Builder untuk menyimpan file dalam format .xps.

    Jika PS2 tidak baca disk uLaunchELF, Anda mungkin perlu menginstal chip mod ke sistem Anda. Tautan ke petunjuk tentang pemasangan ditemukan di bagian sumber daya dari panduan ini.

    Peringatan

    Mem-boot game PS2 dari drive USB mengharuskan Anda menyalin game dari DVD yang ilegal. Panduan ini tidak mencakup proses itu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316531.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

      Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

    • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

      Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com