whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Teleport Spheres di Final Fantasy X

Permainan role-playing "Final Fantasy X" memperkenalkan sistem Sphere Grid ke waralaba game, mengubah cara karakter naik level ketika mereka mendapatkan pengalaman. Pemain menempatkan bola yang berbeda di sekitar Sphere Grid untuk memilih kemampuan dan bonus yang mereka inginkan untuk setiap karakter. Teleport Spheres adalah item khusus yang memungkinkan karakter untuk melompat ke bagian lain dari Sphere Grid, asalkan bagian itu tidak dikunci. Misalnya, Teleport Sphere akan memungkinkan Tidus untuk secara instan mulai mempelajari mantra yang Yuna tahu alih-alih bergerak di sekitar Sphere Grid untuk mencapai mantra itu. Teleport Spheres hanya dapat diperoleh beberapa cara.

Mencuri Teleport Sphere dari musuh. Selama Pertempuran Bos dengan Tiga Saudara Perempuan, Anda dapat mencuri Teleport Sphere dari Dark Mindy. Gunakan Steal on Th'uban di Monster Arena untuk mendapatkan Teleport Sphere.

Menyuap Barbatos untuk mendapatkan 10 Teleport Spheres. Barbatos adalah monster yang muncul secara acak yang muncul di dalam Dosa. Biaya menyuap Barbatos adalah 950.000 Gil.

Kalahkan Master Tonberry menggunakan mantra terkuat dan serangan khusus untuk menerima bola teleport. Master Tonberry adalah monster yang muncul secara acak di Omega Ruins. Mengalahkan Master Tonberry tidak akan selalu menghasilkan Teleport Sphere, tetapi semakin Anda mengalahkan mereka, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan sphere.

Kalahkan Sleep Sprout di Monster Arena untuk memenangkan Teleport Sphere. Tidak seperti Master Tonberry, Sleep Sprout di Monster Arena menjatuhkan Teleport Spheres lebih sering saat dikalahkan.

Tangkap ketujuh kupu-kupu biru di mini-catch-catching game yang terletak di bagian utara dan tengah Macalania Woods. Teleport Sphere adalah hadiah untuk menangkap ketujuh kupu-kupu saat pertama kali Anda menghadapi permainan. Jika Anda memainkan game lagi di area lain, hadiahnya adalah Saturn Sigil.

Temukan Teleport Spheres di kotak harta karun yang tersembunyi di berbagai wilayah di dunia. Ada satu Teleport Sphere yang terletak di kotak harta karun di Reruntuhan Omega. Dua Teleport Spheres berada di bagian barat Gurun Sanubia.

Bayar Yojimbo 900.000 Gil, bukan 300.000 Gil yang dia minta saat kau mengalahkannya di Gua Fayth yang Dicuri. Dia akan menghadiahi Anda dengan dua Teleport Sphere.

Tips

Saat Anda mengalahkan Master Tonberry atau Sleep Sprout menggunakan serangan Overkill, Anda menerima gandakan hadiah, atau menggandakan Sphere Teleport. Serangan Overkill adalah serangan yang secara eksponensial merusak lebih besar pada poin kesehatan reman musuh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316512.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

    Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com