whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Lukisan Anda Sendiri di Minecraft

 

Item yang Anda butuhkan

  • Program ekstraksi file


  • Program pengeditan gambar


    " Minecraft "adalah gim daring tempat pemain dapat mengumpulkan sumber daya untuk digunakan untuk membuat bangunan dan struktur lainnya. Salah satu item yang bisa dibuat oleh pemain adalah lukisan, yang akan memberi Anda sesuatu untuk menghias rumah atau pangkalan Anda. Ada sejumlah gambar dalam gim, yang salah satunya akan digunakan secara acak dalam bingkai saat Anda meletakkan lukisan. Untuk menambah nilai dan keunikan pada lukisan Anda, Anda dapat memasukkan lukisan Anda sendiri ke dalam game.

    Klik tombol "Start" dan lakukan pencarian untuk file bernama "% appdata%" tanpa kutipan. Folder bernama "Roaming" akan muncul, buka dan cari file "Minecraft.jar" di dalam.

    Klik kanan "minecraft.jar" dan pilih "7zip," atau program penggalian lain yang telah Anda instal , dan pilih "arsip terbuka." Ini memungkinkan Anda untuk melihat semua folder tekstur "Minecraft".

    Temukan folder bernama "art" untuk membukanya. Pilih file bernama "Kz.png" dan klik kanan, pilih "ekstrak" untuk mengeluarkannya dari arsip.

    Buka file "Kz.png" dengan program pengeditan gambar. Anda sekarang akan melihat semua lukisan "Minecraft" default ditempatkan pada kisi.

    Edit lukisan atau masukkan file gambar baru untuk mengganti gambar yang sudah ada, dengan mengklik "File" dan pilih "Impor." Anda harus memastikan bahwa gambar baru benar-benar tumpang tindih dengan gambar yang sudah ada, jadi ubah ukuran gambar baru jika perlu.

    Setelah selesai, simpan dan tutup "Kz.png." Ganti folder "art" lama di arsip "minecraft.jar" dengan folder "art" baru yang memiliki file gambar "Kz.png" Anda yang telah diedit. Ini akan menggantikan lukisan lama dengan yang baru.

    Muat "Minecraft" untuk menguji lukisan yang dimasukkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316505.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    • Bagaimana Saya Mengunggah Musik Saya Sendiri Ke Situs Web Saya?

      Saat mengelola situs web, tambahkan fitur seperti musik Anda sendiri ke halaman Anda untuk meningkatkan konten dan menghibur pengunjung Anda. Mungkin Anda adalah bagian dari sebuah band dan ingin menambahkan rilis terbaru Anda untuk dinikmati audiens Anda, atau mungkin Anda adalah artis solo yang in

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com