whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Pokemon Anda Cepat Naik di Pokemon Blue

Di "Pokemon Blue," salah satu tujuan utama gim ini adalah untuk mengumpulkan tim Pokemon yang kuat dan mengalahkan pelatih terkuat di dunia. Anda dapat naik level Pokemon Anda dengan dua cara berbeda: mendapatkan poin pengalaman dengan mengalahkan Pokemon lain atau dengan menggunakan item yang disebut Rare Candies. Mendapatkan pengalaman biasanya membutuhkan banyak waktu, terutama di level yang lebih tinggi. Namun, ada cara untuk meningkatkan level Pokemon Anda lebih cepat.

Metode Alami

Bertarunglah dengan lawan yang kuat untuk mendapatkan pengalaman dan tingkatkan level Pokemon Anda dengan cara biasa. Semakin kuat lawannya, semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan dari kemenangan. Masukkan Dungeon Tidak Dikenal ke utara Cerulean City setelah mengalahkan Elite Four untuk menemukan Pokemon liar terkuat dalam permainan. Lawan Elite Four berulang kali untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Pergi ke pos jaga di sebelah timur Kota Fuchsia dan berbicara dengan ajudan Profesor Oak. Jika Anda telah memperoleh setidaknya 50 Pokemon di Pokedex Anda, ia akan memberi Anda item EXP All. Simpan item dalam inventaris Anda untuk secara merata menyebarkan pengalaman yang Anda peroleh dari pertempuran di seluruh pesta Anda, bahkan ke Pokemon yang tidak bertarung di dalamnya.

Kirimkan Pokemon level rendah ke dalam pertempuran melawan yang lebih kuat satu. Beralihlah ke Pokemon yang lebih kuat segera setelah pertempuran dimulai, dan suruh mengalahkan musuh. Pokemon pertama akan mendapatkan setengah dari pengalaman yang Anda dapatkan dari pertempuran. Teknik ini memungkinkan Pokemon yang lemah menjadi lebih cepat dengan cepat.

Dapatkan Pokemon dengan berdagang dengan pemain lain. Pokemon yang diperdagangkan mendapatkan poin pengalaman 50 persen lebih banyak daripada Pokemon yang Anda dapatkan secara pribadi. Pastikan Anda memiliki lencana yang cukup kuat untuk mengontrol Pokemon yang diperdagangkan atau mereka tidak akan mematuhimu. Untuk Pokemon yang naik ke level 30, 50 dan 70, Anda masing-masing membutuhkan Cascade Badge, Rainbow Badge dan Marsh Badge. Earth Badge memungkinkan Anda untuk mengontrol Pokemon yang ada di level mana pun.

Berikan Rare Candy ke Pokemon untuk segera meningkatkan levelnya satu.

Curang

Melawan Chansey liar; mereka memberikan banyak poin pengalaman ketika dikalahkan dan ancaman minimal terhadap Pokemon dengan serangan fisik, yang merupakan serangan yang termasuk dalam kategori Normal, Fighting, Rock, Ground, Flying, Poison dan Bug. Masukkan kode Gameshark berikut untuk membuat Chansey muncul di mana saja pada tingkat yang sama dengan yang akan Pokemon asli: 0128D8CF. Buka lokasi dengan Pokemon tingkat tinggi untuk menemukan Chansey yang lebih kuat yang memberikan lebih banyak pengalaman.

Masukkan kode Game Genie berikut untuk membuat Rare Candy muncul untuk dijual di Viridian City Pokemart: 284-44D-F7A.

Manfaatkan kesalahan Missingno untuk membuat duplikat Rare Candies sebanyak yang Anda inginkan. Letakkan setidaknya satu Rare Candy di slot keenam inventaris Anda. Bicaralah dengan orang tua di Kota Viridian dan saksikan dia menangkap Pokemon. Terbang ke Kota Fuchsia dan Berselancar melintasi samudra menuju Kepulauan Seafoam. Berselancar di sepanjang garis pantai sampai Anda menemukan Missingno. Pada titik ini, item keenam dalam inventaris Anda akan bertambah 128 unit. Ulangi proses ini untuk mendapatkan lebih banyak Permen Langka.

Peringatan

Kesalahan Missingno dapat merusak data simpanan Anda dan memaksa memulai kembali gim Anda. Ini juga dapat merusak cartridge yang tidak dapat diperbaiki dan menjadikannya tidak dapat dimainkan, meskipun ini sangat jarang. Data Hall of Fame juga akan rusak, meskipun ini biasanya efeknya tidak berbahaya. Jangan menangkap Missingno dan hanya menggunakan kesalahan jika perlu untuk mengurangi risiko korupsi data.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316501.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat Media Player Klasik Your Default Player

    Media Player Classic, seperti iTunes dan Windows Media Player, adalah perangkat lunak multimedia yang dirancang untuk memungkinkan Anda menonton video dan mendengarkan musik di PC Windows Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu pemutar media di komputer Anda tetapi lebih suka menggunakan Media Play

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com