whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Semua Karakter di Fraksi Kekacauan 2

Untuk mendapatkan 13 karakter baru di "Chaos Faction 2," Anda harus menyelesaikan beberapa tantangan. Tidak setiap tantangan akan memberi Anda karakter; namun, jika Anda menyelesaikan semua tantangan, Anda menerima karakter bonus. Anda tidak perlu menyelesaikan tantangan dalam urutan tertentu.

Dapatkan Weebl putih dengan menyelesaikan tantangan Kill It With Fire. Bakar pemain lain ke garing untuk membuka pencapaian ini.

Gunakan pukulan angin, bertenaga penuh dan tekan pemain lain untuk membuka kunci prestasi Kapow! Hadiah Anda adalah karakter ungu dan putih kecil Dad 'n' Me.

Dapatkan karakter sia-sia ketika Anda pulih setelah keluar layar. Untuk mendapatkan pencapaian Zero Gravity, gunakan "sideswipe" dan kemudian "double-jump."

Mainkan pertandingan pada level yang Anda buat di editor level untuk memenangkan karakter Ragin 'Brain. Setelah menyelesaikan level dan memainkan pertandingan, Anda menerima Arsitek prestasi.

Buka karakter Tank Man dengan menyelesaikan 10 "pertandingan kematian" yang terpisah. Setelah selesai, Anda menerima Veteran prestasi bersama dengan karakternya.

Selesaikan tantangan misi apa pun untuk mendapatkan prestasi Pasifis. Seiring dengan pencapaian Anda, Anda menerima karakter Salad Fingers.

Take the Plunge adalah prestasi yang menghasilkan karakter Gorilli. Untuk lulus tes ini, tahan plunger selama 15 detik secara berurutan.

Jadilah Orang yang selamat dengan mendapatkan skor setidaknya 10.000 saat dalam mode bertahan hidup. Terima karakter Mechalo setelah menyelesaikan pencapaian ini.

Ketuk pemain lain dan dapatkan pencapaiannya. Karakter Bitey adalah milik Anda setelah menyelesaikan tugas ini.

Dapatkan pencapaian Angka Ajaib ketika Anda mendapatkan tiga kali pembunuhan multi-kali. Setelah menyelesaikan pencapaian, Anda menerima karakter kecil berwarna kuning Hominid.

Tingkatkan permainan Anda dan dapatkan multi-kill empat kali untuk mendapatkan pencapaian 4 di Lantai. Karakter Awesome Face adalah milik Anda dengan pencapaian ini.

Dapatkan pencapaian Fantastic 5 saat Anda mendapatkan lima kali pembunuhan multi-kali. Karakter abu-abu kecil, Madness, akan dibuka setelah Anda menyelesaikan pencapaian ini.

Kiat

Selesaikan semua pencapaian karakter bersama dengan Chaos Kudos, Di Zona, Di Zonasi Keluar dan Atas dan Jauh untuk mendapatkan tambahan senjata dan baju besi. Selesaikan Abadi, Harapan Peti, Mode Kemarahan, dan Pendaur Ulang untuk mendapatkan amunisi tak terbatas dan membuka karakter terakhir dalam game.

Menyelesaikan semua tantangan membuka kunci Vortigon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316465.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com