whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Disk CD-RW

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • CD burner

  • CD-RW


    Meskipun CD yang dapat direkam perlahan-lahan diganti oleh perangkat penyimpanan lain seperti USB flash drive, pemutar MP3 dan hard drive portabel, masih ada beberapa aplikasi di mana CD dapat bermanfaat. Membakar CD-R atau CD-RW bukanlah tugas yang sulit dan dapat dilakukan oleh sebagian besar pengguna komputer. CD-RW berbeda dari CD-R biasa yang memungkinkan Anda untuk menulis, menghapus, dan menulis ulang file ke disk yang sama beberapa kali.

    Cara Menggunakan CD-RW Discs

    Nyalakan komputer dan buka drive CD. Tempatkan disk CD-RW ke baki dan tutup drive. Tunggu komputer untuk mengenali disk.

    Buka aplikasi membakar CD dan menyalin. Jika Anda belum memiliki program yang mampu menulis, menghapus dan menulis ulang file ke CD-RW, kemudian unduh dan instal program seperti Nero InCD, Roxio Creator, atau Windows Media Player.

    Tambahkan file ke CD-RW. Impor file audio, video, atau data ke dalam aplikasi pembakaran CD menggunakan menu "Buka" atau "Impor" program. Gunakan menu "Preferensi" atau "Opsi" untuk memastikan fitur "Disk Multi Sesi" diaktifkan. Atur urutan file sesuai keinginan Anda dan klik tombol "Bakar" atau "Mulai" untuk memulai proses pembakaran. Tunggu hingga file benar-benar selesai membakar sebelum mengeluarkan disk.

    Hapus file dari CD-RW Anda. Jika Anda ingin menghapus semua file dari disk, klik kanan ikon CD di komputer Anda dan pilih "Hapus," "Hapus Semua File pada Disk," atau kata-kata untuk efek ini. Jika Anda ingin menghapus file individual dari dick, gunakan aplikasi pembakaran perangkat lunak untuk menyeret file "sesi" individual dari CD-RW.

    Menulis ulang file ke CD-RW. Gunakan aplikasi pembakaran CD untuk menulis file baru ke disk atau untuk mengganti file lama yang tidak lagi Anda perlukan. Impor file baru ke dalam program pembakaran dan pilih opsi "Multi-Session Disc" sebelum memulai proses pembakaran.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316457.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

      MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

      Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com