whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Bulan Gratis Xbox Live

Penawaran khusus dan uji coba gratis sering ditawarkan untuk pelanggan pertama kali ke layanan online. Jika Anda belum pernah menggunakan Xbox Live sebelumnya, maka Anda dapat dengan mudah mendaftar untuk uji coba Xbox Live gratis. Dengan Xbox Live Anda dapat terhubung ke Internet dengan Xbox atau Xbox 360 Anda dan bermain game online dengan beberapa gamer online. Xbox Live juga menawarkan unduhan seperti game dan fitur. Misalnya, jika Anda memiliki game Rock Band, Anda dapat mengunduh lagu-lagu baru untuk digunakan dalam game.

Gunakan uji coba gratis yang datang saat Anda pertama kali mendapatkan konsol Xbox. Opsi ini sangat cocok untuk gamer yang belum mendaftar ke Xbox Live. Nyalakan Xbox atau Xbox 360 Anda dan pastikan bahwa kabel ethernet dicolokkan ke belakang untuk menyediakan akses Internet.

Klik opsi "Gabung Xbox Live" dari menu startup utama.

Pilih nama pengguna unik yang akan ditampilkan ketika Anda bermain game online. Isi sisa informasi pribadi Anda hingga Anda mendapatkan opsi keanggotaan.

Pilih opsi "Perak". Jangan memilih untuk menebus percobaan 48 jam karena memilih perak akan membuat Anda bebas dari layanan selama sebulan. Klik tombol "Konfirmasi" dan Anda akan menerima uji coba gratis satu bulan. Metode ini hanya akan berfungsi jika ini adalah pertama kalinya Anda mendaftar untuk layanan Xbox Live.

Beli game online yang disertai kupon yang dapat ditebus selama berbulan-bulan gratis Xbox Live. Game multiplayer online yang lebih populer biasanya datang dengan kupon ini. Cukup klik opsi "Tebus" setelah Anda mengeklik "Gabung dengan Xbox LIve." Masukkan nomor kode dan Anda akan dapat terus bermain online secara gratis.

Kiat

Coba cari kontes secara online atau cari kontes di toko permainan lokal Anda. Anda bisa mendapatkan kartu Hadiah Speedway di pompa bensin Speedway setempat. Poin pada akhirnya dapat ditebus selama sebulan gratis Xbox Live.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316412.html

Media
  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

  • Bagaimana Mendapatkan Sebulan Gratis dari Netflix

    Perusahaan layanan berlangganan Internet untuk film dan acara TV membagikan tawaran yang tidak tertahankan. Perusahaan seperti Netflix menawarkan kenyamanan pelanggan, penghematan biaya, dan bahkan berlangganan gratis sebulan. Manfaat ini lebih besar daripada tawaran apa pun yang biasanya Anda terim

  • Cara Mendapatkan Saluran Gratis di Dish Network

    TV satelit sebagian besar adalah layanan berbayar, tetapi jika Anda tahu ke mana harus mencari, Dish Network memang menawarkan beberapa saluran gratis. Pilihan dari pemrograman bebas-ke-udara (FTA) tersedia di Dish Network gratis. Ini sebagian besar saluran internasional. Dish Network juga membuat b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com