whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan Gerakan Neraka di Naruto: Setting Dawn

Belajar melakukan gerakan neraka di “Naruto: The Setting Dawn” adalah cara yang baik untuk menghapus layar permainan musuh dan melepaskan potensi penuh karakter Anda. Permainan "Little Fighter 2" telah dimodifikasi untuk membuat "Naruto: The Setting Dawn," yang menampilkan beberapa karakter yang berbeda seperti Naruto, Sakura dan Kakashi. Bergerak neraka adalah serangan yang sangat kuat yang dilakukan dengan menekan kombinasi tombol. Bergerak neraka berbeda ada untuk setiap karakter pada versi 2.4 permainan, seperti Shino's Bug Globe dan Kakashi's Mass Kamui.

Pilih Shino dari layar "Pemilihan Karakter". Lakukan serangan Bug Globe Shino dengan menekan "Defend," "Up," "Attack," "Defend," "Down," "Jump" dan kemudian "Defend." Segerombolan serangga tanpa ampun akan menyerang musuh Anda sampai dia mati.

Pilih Kakashi dari layar “Pemilihan Karakter”. Langkah neraka Kakashi disebut Mass Kamui. Tekan "Serang," "Pertahankan," "Turun" dan "Lompat" untuk melakukan serangan ini. Musuh Anda hanya akan terhapus dari layar.

Mainkan sebagai Sasuki jika Anda ingin melakukan gerakan neraka Kirin. Tekan "Defend," "Up" dan kemudian "Jump." Tunggu Sasuki melakukan tanda tangan, tetapi jangan menunggu terlalu lama sampai Chidori diaktifkan. Tekan "Pertahankan," "Atas" dan kemudian "Serang" untuk menyelesaikan langkah. Dia akan melompat dan melempar beberapa bola api, sebelum panggung diisi dengan kilat. Ini kemudian mengembang ke luar sehingga tidak ada orang (selain Anda) yang aman dari serangan itu.

Berjuanglah sebagai Gaara untuk melakukan gerakan neraka Pemakaman Pasir Imperial. "Jump," diikuti oleh "Defend," "Up" dan "Jump" untuk melakukan serangan ini. Pasir akan naik dari lantai tingkat dan menelan musuhmu.

Pilih Temari dari layar "Pemilihan Karakter". Tekan "Pertahankan," "Maju" dan "Serang," tunggu dia untuk melakukan gerakan Sickle Angin, dan kemudian tekan "Pertahankan," "Atas" dan "Lompat" untuk melakukan Elemen Angin: Penghakiman Naga. Animasi seperti tornado akan muncul dan mengiris musuh Anda menjadi tunduk.

Mainkan sebagai Deidara untuk melakukan gerakan neraka Mass Explosives. Tekan "Defend," "Down," "Jump" dan kemudian "Defend" sambil terbang di atas burung untuk melakukan serangan.

Pilih Sasori untuk melakukan Seige dari serangan 100 Human Puppets. Tekan "Serang," "Pertahankan," "Serang" dan kemudian "Lompat" untuk melakukan serangan. Penyerang akan muncul dan menyerang musuh Anda.

Berjuang sebagai Sakura jika Anda ingin melakukan gerakan Destruction Earth Smash hell. "Attack" untuk melakukan "Cherry Blossom Impact" dan kemudian tekan "Defend," "Up" dan "Attack" untuk melakukan gerakan neraka.

Pilih Naruto jika Anda ingin melakukan serangan Multi Wind Element Rasenshuriken. Tekan "Defend," "Down," "Jump," "Attack," dan "Defend" untuk melakukan serangan ini. Beberapa Naruto akan muncul di awan debu dan menyerang musuh Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316375.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengubah Pengaturan Zona pada Sony DVD Player

    Pada Sony dan sebagian besar pemutar DVD lainnya, pengaturan zona mengacu pada wilayah dunia yang terkait dengan perangkat tersebut. Ketika pengaturan ini diaktifkan, pemain hanya akan membaca DVD dari zona yang dikonfigurasi. Jika Anda ingin menonton DVD dari beberapa daerah lain, Anda harus menged

  • Cara Mengubah Pengaturan Pemberitahuan Alarm pada iPhone

    Ponsel cerdas Apple iPhone menyertakan jam alarm canggih yang memungkinkan Anda mengatur dan mengelola beberapa alarm. Setelah mengatur alarm iPhone untuk membangunkan Anda di pagi hari atau mengingatkan Anda akan sebuah janji temu, Anda dapat mengubah pengaturan pemberitahuan yang mengontrol bunyi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com