whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Sinkronisasi Remote Wii

Konsol Nintendo Wii menggunakan kontrol jarak jauh. Agar remote Wii ini dapat berkomunikasi dengan konsol, mereka harus disinkronkan ke konsol. Pada titik tertentu, Anda mungkin ingin membatalkan sinkronisasi. Misalnya, Anda mungkin ingin menghapus sinkronisasi remote yang rusak untuk menggantinya dengan yang baru. Anda mungkin juga ingin meng-remote remote control sementara untuk meresetnya. Karena sinkronisasi standar menetapkan remote play untuk game multi-pemain, sementara remote remote mensinkronisasi Anda kemudian menggunakan sinkronisasi sementara, satu kali di mana Anda dapat menetapkan remote order pemain yang Anda inginkan.

Batalkan Standar Sinkronisasi

Nyalakan televisi yang terhubung dengan konsol Wii.

Matikan daya ke konsol Wii dengan menekan tombol "Daya" konsol. LED daya akan berubah warna dari hijau menjadi merah, tetapi tidak akan padam.

Cabut konsol, tunggu lima hingga sepuluh detik, lalu pasang kembali.

Temukan "Sinkronkan" tombol pada konsol. Cari penutup yang terletak di antara tombol "Reset" dan "Keluarkan". Buka penutup untuk mengungkapkan tombol "Sinkron" merah.

Nyalakan daya ke konsol. Tunggu layar pemberitahuan Wii awal muncul di televisi.

Tekan tombol "Sinkronkan" pada konsol ke bawah selama minimum 15 detik. Anda sekarang telah sepenuhnya membersihkan memori sinkronisasi konsol dan dapat menyinkronkan atau menyinkronkan ulang remote.

Lepas penutup baterai dari setiap remote Wii yang ingin Anda sinkronkan dengan konsol. Pada setiap remote Anda akan menemukan tombol merah kecil di bawah penutup kompartemen baterai. Ini adalah tombol sinkronisasi remote.

Tekan tombol merah untuk remote yang Anda ingin selalu ditugaskan ke Player 1. Lampu LED pemain biru pada remote akan berkedip.

Tekan tombol merah ""Sync" button on the console.", 3, [[Jangan menahannya kali ini. Cukup tekan itu. Tunggu hingga lampu LED pada remote berhenti berkedip, yang berarti Anda berhasil menyinkronkan remote.

Tekan tombol "Sinkronkan" pada remote berikutnya dan kemudian pada konsol lagi sampai Anda telah mensinkronkan semua remote sesuai urutan yang Anda inginkan.

Sementara Tidak Disinkronkan

Hidupkan konsol Wii.

Tekan "Home" pada remote. Ini adalah tombol bulat dengan ikon biru rumah.

Arahkan remote ke layar yang dihasilkan untuk memilih bagian bawah yang bertuliskan, "Pengaturan Jarak Jauh Wii."

Pilih persegi panjang yang " Layar akan menampilkan "Disconnecting." Anda akan mendengar dua deringan cepat, maka layar akan menginstruksikan Anda untuk secara bersamaan menekan tombol "1" dan "2" pada remote Anda.

Tahan kedua tombol "1" dan "2" pada tombol remote Anda ingin dimainkan oleh Player 1. Pegang ini sampai televisi dan remote Anda membuat suara dan lampu LED pemain pada remote berhenti berkedip. Kotak pertama dari lampu LED player akan tetap menyala, menandakan Anda telah menyinkronkan remote untuk sementara sebagai Player 1.

Tekan tombol "1" dan "2" untuk setiap remote yang ingin Anda sinkronkan sementara, masing-masing dalam giliran, sesuai urutan pemutar yang Anda inginkan.

Matikan daya ke konsol Wii untuk mengakhiri sinkronisasi satu kali. Setiap jarak jauh yang sementara disinkronkan akan kembali ke pengaturan sinkronisasi aslinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316373.html

Media
  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

  • Cara Menggunakan Wii Docking Station

    Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

  • Apa yang Dimaksud dengan Konsol Wii?

    Konsol Nintendo Wii dilengkapi dengan beberapa item yang diperlukan untuk memulai permainan. Item-item ini berkisar dari pengontrol untuk benar-benar memainkan game ke kabel dan adaptor yang diperlukan untuk menghubungkan sistem ke televisi. Setiap item ini sangat penting untuk menikmati sistem perm

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com