whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyingkirkan Gizka di Kotor

Game role-playing klasik "Star Wars: Knights of the Old Republic" dikembangkan oleh BioWare pada tahun 2003 untuk PC dan Xbox. Ia menggunakan mesin yang sama dengan seri game "Gerbang Baldur", dan meskipun pengaturannya futuristik, menggunakan aturan Dungeons & Dragons 3rd Edition. Selama permainan, kapal Anda, Ebon Blade, akan diserang oleh makhluk kecil yang disebut gizka. Invasi ini dipicu secara otomatis di Tatooine Docking Bay. Ada tiga metode yang mungkin untuk menangani invasi gizka.

Beli "Gizka Poison," menggunakan antarmuka toko standar, dari pedagang di Teluk Docking Tatooine atau bartender Anchorhead Cantina. Klik pada gizka untuk meracuni itu. Racun itu akan menyebar ke seluruh gizka dan membunuh mereka juga.

Bicaralah dengan Nubassa, pedagang hewan eksotis di Manaan. Membayarnya untuk menghapus gizka atau memiliki karakter sisi gelap membujuknya untuk membayar Anda.

Abaikan gizka. Mereka lucu dan tidak berbahaya. Mereka meninggalkan kapal sendiri saat Anda tiba di Dunia Tidak Dikenal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316371.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com