whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan TV LCD dan Beberapa inci

 

Item yang Anda butuhkan

  • Televisi LCD

  • Komputer

  • Internet

  • Kartu kredit

  • Stand LCD yang dapat disesuaikan

  • Driver sekrup

  • Kunci Inggris


    LCD berarti layar kristal cair. Teknologi LCD menggunakan matriks transistor ultra-tipis yang memasok daya ke sel-sel yang penuh dengan kristal. Kekuatan ini membuat gambar muncul di layar datar LCD. Meskipun teknologi LCD telah digunakan di sejumlah bidang yang berbeda, termasuk di bidang manufaktur komputer, Anda mungkin paling akrab dengan televisi LCD. Televisi LCD tidak memiliki opsi untuk menaikkan dan menurunkannya, jadi Anda harus membeli dudukan yang dapat melakukan ini untuk Anda.

    Membeli Dudukan Televisi LCD yang Dapat Disetel

    Nyalakan komputer Anda dan buka browser Internet Anda. Anda harus dapat menemukan browser Internet di desktop Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan browser, lakukan pencarian dengan mengetikkan "Internet" di kotak dialog pencarian di menu Start.

    Buka situs web yang menjual stan televisi LCD yang dapat disesuaikan. Jika Anda tidak mengetahui situs web ini, lakukan pencarian dengan mengunjungi mesin pencari dan mengetik "dudukan televisi LCD yang bisa disesuaikan." Salah satu perusahaan yang menjual stan ini secara online adalah Premier Mounts, yang situs webnya adalah premiermounts.com (lihat Referensi).

    Beli stan televisi LCD yang tepat untuk Anda. Pertimbangkan harga masing-masing dudukan yang Anda temukan, apakah dudukan akan sesuai dengan televisi Anda, dan tampilan dudukan. Untuk membeli dudukan televisi LCD online, Anda harus memasukkan informasi kartu kredit dan alamat surat Anda agar dudukan dapat dikirimkan kepada Anda.

    Memasang Dudukan Televisi LCD yang Dapat Disetel

    Buka kotak yang dikirimkan kepada Anda yang berisi dudukan televisi yang dapat disesuaikan. Lihatlah manual operator dan pastikan semua bagian sudah termasuk dalam paket yang dikirimkan kepada Anda. Jika ada yang hilang, hubungi perusahaan yang menjual stan televisi kepada Anda dan minta mereka untuk mengirimkan komponen yang hilang kepada Anda.

    Letakkan stan yang dapat disetel menjadi satu. Proses ini berbeda untuk setiap dudukan, tetapi harus mencakup pemasangan kolom vertikal ke alas, yang duduk di tanah atau permukaan datar, dengan baut atau sekrup yang akan disediakan. Anda juga kemungkinan akan menempelkan batang horizontal ke kolom vertikal dengan baut atau sekrup, dan batang ini akan bergerak ke atas dan ke bawah.

    Pasang televisi LCD Anda ke batang horizontal yang baru saja Anda pasang ke kolom vertikal . Pemasangan ini mungkin memerlukan menggunakan sekrup, baut, atau perangkat lain.

    Naikkan televisi LCD Anda beberapa inci setelah dipasang.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316369.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan TV LCD Polaroid ke Komputer

      TV LCD Polaroid adalah televisi definisi tinggi yang terjangkau yang dapat masuk ke dalam anggaran teater rumah apa pun. Memasangkannya dengan koneksi ke komputer desktop atau laptop memberi Anda banyak pilihan untuk pembangkit tenaga listrik pusat media. Menyambungkan TV LCD Polaroid Anda ke komput

    • Cara Bersihkan Laptop Lenovo Screen

      Layar laptop Lenovo menggunakan teknologi LCD. Layar LCD tidak terbuat dari kaca. Sebaliknya, mereka terbuat dari plastik lunak yang mudah rusak; inilah mengapa layar LCD membuat gambar berair di sekitar jari Anda ketika Anda menekannya. Meskipun membersihkan layar LCD sepertinya tugas yang sederhan

    • Cara Memperbaiki Silau LCD Kamera

      Hampir semua orang dengan kamera digital mengalami kesulitan untuk melihat pratinjau hasil pemotretan pakar mereka saat mengambil foto di bawah sinar matahari yang cerah. Silau pada LCD kamera kadang-kadang bisa sangat terang sehingga tidak mungkin untuk melihat apa pun di layar. Ini tidak hanya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com