whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Medusas Gaze dalam God of War

Item yang Anda butuhkan

  • TV

  • Sistem video game PlayStation 2 (atau PlayStation 3 ) dengan controller

  • Video game "God of War"



    Dalam video game PlayStation 2 "God of War" sang pahlawan dapat menggunakan Kratos kepala Medusa yang tidak berwujud untuk sementara mengubah musuh menjadi batu. Dengan mengumpulkan bola-bola merah dari tempat-tempat seperti peti harta karun dan pertarungan bos, pemain dapat meningkatkan senjata untuk meningkatkan kemampuannya termasuk tiga gerakan: Gorgon Torment, Gorgon Flash dan Gorgon Rage.

    Menggunakan Gorgon Torment

    Lengkapi Pandangan Medusa sebagai senjata.

    Tahan tombol L2 dan Kotak pada saat yang sama, arahkan sinar berikutnya pada musuh sampai berubah menjadi batu dan membeku di tempat.

    Segera serang musuh hingga hancur.

    Menggunakan Gorgon Flash


    Tekan L2 dan Segitiga secara bersamaan. Musuh harus langsung berubah menjadi batu.

    Tekan L2 dan Segitiga lagi jika musuh tidak berubah menjadi batu pada percobaan pertama. Mungkin cukup kuat untuk menahan serangan awal.

    Jika musuh ada di udara, tekan tombol X untuk melompat dan tekan L2 saat di udara untuk membekukan lawan.

    Menggunakan Gorgon Rage

    Tunggu sekelompok musuh menumpuk di layar.

    Tahan L2 dan tombol Lingkaran pada saat yang bersamaan. Senjata itu harus memancarkan gelombang besar yang membekukan semua musuh di layar.

    Serang musuh dengan cepat untuk menghancurkan mereka.

    Kiat

    Saat musuh berubah menjadi batu, itu juga rentan terhadap serangan dari musuh lain, kadang-kadang menyelamatkan Anda dari masalah. Menghancurkan musuh yang membeku memberikan tambahan 15 bola merah sambil membekukan musuh yang terbang dan menyebabkannya hancur ketika jatuh ke tanah menghadiahkan 30 bola merah.

    Peringatan

    Gorgon Torment adalah satu-satunya yang mungkin serang sampai pemain dengan sukarela meningkatkan senjatanya. Gorgon Flash membutuhkan 3.000 bola untuk memperbarui sementara Gorgon Rage membutuhkan 7.500 bola. Serangan tidak bekerja pada Gorgons atau pada karakter bos. Musuh harus diserang dengan cepat setelah diubah menjadi batu, karena efek Medusa's Gaze bersifat sementara. Selain itu, musuh yang lebih kuat membutuhkan lebih banyak waktu untuk terpengaruh oleh serangan itu, sehingga Medusa's Gaze dapat bekerja paling baik bila dilakukan dari jarak jauh.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316352.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

      Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

    • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

      Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com