whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Where Are the Secret Islands in Emerald?

Pulau-pulau rahasia yang diprogram dalam "Pokemon: Emerald Version" Nintendo tidak dapat diakses melalui permainan game yang jujur. Nintendo bermaksud agar pemain mendapatkan tiket, yang bisa dibaca dengan e-reader, untuk level ini melalui acara lokal. Kejadian-kejadian ini sekarang jarang sampai bertahun-tahun tidak ada setelah rilis game. Pemain harus membawa tiket rahasia atau item peta, hanya dapat diakses melalui kode permainan, ke feri di Lilycove City untuk mendapatkan akses ke pulau-pulau rahasia.

Pulau Selatan

Untuk mendapatkan perjalanan ke Pulau Selatan, pemain harus membawa item tiket Eon ke feri Kota Lilycove. Pulau ini terdiri dari dua layar. Yang kedua berisi hutan kecil dan Pokemon rahasia. Entah Latias atau Latios muncul di hutan, tergantung di mana dari dua Pokemon yang telah ditemui pemain. Seorang pemain dengan perangkat Action Replay dapat memprogram Eon Ticket ke dalam game dengan kode "0A6626D3 648DA17A".

Navel Rock

Pemain dapat mencapai Navel Rock dengan membawa item Mystic Ticket ke feri Kota Lilycove. Pulau ini memiliki gua dengan beberapa lantai, masing-masing berisi Pokemon tingkat tinggi. Di lantai pertama adalah Pokemon Lugia yang legendaris dan di lantai terakhir adalah Ho-oh. Menggunakan pencari barang di lantai akhir mengungkapkan item Ash Suci. Seorang pemain dapat menggunakan kode Action Replay "BE39B3A8 280987E1" untuk menambahkan Tiket Mystic ke permainan.

Birth Island

Membawa Tiket Aurora ke feri kota Lilycove membuka akses ke Pulau Kelahiran. Area kecil memegang puzzle, di mana pemain harus mencapai segitiga di tanah dalam langkah sesedikit mungkin. Jika pemain berhasil, Pokemon Deoxys muncul untuk pertempuran. Untuk mendapatkan tiket Aurora, masukkan kode "483511F5 E6C8E537" untuk perangkat Action Replay.

Pulau Tepi Dunia


Untuk melakukan perjalanan ke Pulau Tepi Dunia, pemain harus bawa item Old Sea Chart ke feri Kota Lilycove. Pulau ini memiliki beberapa kawasan hutan, masing-masing dengan labirin kecil, tetapi tidak ada Pokemon liar. Pada akhir labirin, pemain bertemu Pokemon Mew yang legendaris. Dia bersembunyi di rumput yang tinggi, dan pemain harus mengejarnya untuk pertempuran. Kode Tindakan Putar Ulang untuk Grafik Laut Lama adalah "5B1CB4D7 10FA9D05".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316350.html

Media
  • Apa Manfaat Unduhan Perangkat Lunak Vs. CD?

    Penyedia layanan Internet dapat menawarkan kepada konsumen kecepatan broadband yang lebih cepat saat ini daripada sebelumnya. Sekarang mungkin untuk mengunduh setara dengan compact disc dalam hitungan menit. Akibatnya, banyak perusahaan perangkat lunak menawarkan unduhan perangkat lunak alih-alih at

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Apa CD Kosong yang Terbaik?

    Munculnya compact disc kosong memberi orang biasa kesempatan untuk membuat campuran CD atau menyalin CD dari media digital. Sejak CD kosong pertama kali diperkenalkan, bisnis CD kosong telah berkembang untuk memasukkan lusinan opsi. Opsi-opsi ini bervariasi berdasarkan merek, desain, kecepatan, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com