whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Plugin VST Dengan Ableton

Perluas fungsi workstation audio digital Ableton Live Anda dengan menambahkan plug-in VST pihak ketiga ke program. Plug-in VST datang dalam dua varietas: instrumen dan efek. Instrumen VST menghasilkan suara menggunakan sinyal MIDI; Efek VST mengubah karakter sinyal audio. Ribuan plug-in VST tersedia untuk diunduh; banyak dari mereka tersedia secara bebas. Untuk menggunakan plug-in VST di Ableton, Anda harus mengaktifkannya di preferensi program, lalu menambahkannya ke set.

Mengaktifkan Plug-in VST

Luncurkan Ableton . Klik menu "Opsi", lalu "Preferensi."

Klik tab "File Folder". Klik tombol di sebelah "Gunakan Folder Kustom Plug-in VST" untuk beralih ke "Aktif."

Klik tombol "Browse" di sebelah "Folder Kustom Plug-in VST." Arahkan ke folder yang berisi plug-in VST Anda; ini hampir selalu "C: \\ Program Files \\ VSTPlugins" atau "C: \\ Program Files \\ Steinberg \\ VSTPlugins." Klik "OK."

Klik tombol "Telusuri ulang" di sebelah "Telusuri ulang Pengaya." Ableton memindai direktori yang ditentukan untuk plug-in VST dan mengaktifkannya di browser.

Menggunakan Plug-in VST

Buka proyek tempat Anda ingin bekerja Ableton. Klik ikon "Plug-in Device Browser", yang terlihat seperti colokan listrik, di sisi kiri jendela Ableton. Gulir daftar plug-in VST hingga Anda menemukan yang ingin Anda gunakan.

Klik dan seret plug-in VST ke trek di jendela mixer. Anda dapat menambahkan plug-in efek VST ke audio atau trek MIDI; Namun, instrumen VST hanya berfungsi pada trek MIDI.

Klik bilah judul di bagian atas trek untuk melihat antarmuka plug-in VST. Jika antarmuka tidak muncul, tekan "Shift" dan "Tab" secara bersamaan untuk mengungkapkan bagian perangkat plug-in untuk trek, lalu klik ikon kunci inggris pada plug-in VST untuk membuka antarmuka-nya.

Klik dan seret kontrol plug-in VST untuk menyesuaikan parameternya. Jika Anda telah menambahkan instrumen VST ke set Ableton, Anda sekarang dapat memainkannya menggunakan klip MIDI atau keyboard MIDI yang terpasang. Ulangi proses untuk plug-in VST lain yang ingin Anda gunakan.

Tips

Atur folder plug-in VST Anda dengan membuat subfolder yang dikategorikan dalam folder plug-in utama.

Peringatan

Menggunakan terlalu banyak plug-in VST pada saat yang sama dapat membebani CPU Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316339.html

Media
  • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

    Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

  • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

    Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

  • Cara Menggunakan iPod Dengan Pemancar Mobil FM

    Saat bepergian dengan mobil, menghubungkan iPod Anda ke stereo mobil dapat membuat perjalanan lebih menyenangkan, memungkinkan Anda untuk mendengarkan daftar putar Anda sendiri dan memungkinkan penumpang Anda untuk mendengarkan. Meskipun iPod biasanya tidak dapat dihubungkan secara langsung ke s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com