whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menonton TV secara Gratis di Komputer Anda

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Koneksi Internet


    Acara non-kabel gratis jika Anda menontonnya di televisi, dan acara yang sama juga bisa gratis di komputer Anda. Ada banyak tempat di Internet yang menawarkan konten televisi, biasanya tanpa biaya. Relatif sederhana untuk menonton acara TV tersebut, dan dimungkinkan untuk menonton setiap acara yang akan Anda tonton di TV di Internet.

    Telusuri "TV online gratis" di mesin pencari seperti Google. Banyak situs yang berbeda muncul, ada yang sah dan ada juga yang tidak sah. Jelajahi situs-situs ini untuk melihat apakah ada yang memiliki episode acara Anda yang berkualitas tinggi.

    Cari acara yang ingin Anda tonton di situs web jaringan. Sebagian besar pemrograman tersedia dari jaringan tidak lama setelah tanggal tayang asli dan tetap online untuk periode waktu sesudahnya.

    Temukan situs web yang menawarkan streaming umpan video dari saluran televisi. Sebagian besar situs ini gratis dan menyediakan akses ke televisi dari seluruh dunia.

    Lihatlah situs-situs seperti hulu.com, yang menawarkan banyak episode TV secara gratis. Situs-situs ini berisi acara terbaru dan acara lama, yang berasal dari berbagai jaringan. Episode diperoleh secara sah dan biasanya memiliki konten iklan.

    Temukan pertunjukkan Anda di situs video online seperti YouTube. Meskipun sebagian besar video yang tersedia di YouTube terlalu pendek untuk program TV lengkap, situs ini memang menawarkan beberapa episode televisi lengkap.

    Kiat

    Pastikan komputer Anda dapat menangani koneksi sebelum Anda mencoba menonton pertunjukanmu. Anda akan membutuhkan koneksi yang cepat dan komputer yang berjalan cepat. Jika ada masalah, coba tutup aplikasi lain di komputer Anda untuk mempercepat tontonan.

    Peringatan

    Situs yang tidak sah dapat menawarkan acara TV Anda secara gratis, tetapi ada juga masalah. Berhati-hatilah terhadap spyware, virus, dan unduhan ilegal untuk menghindari masalah. Situs yang tidak sah juga cenderung kehilangan konten dengan cepat karena dilaporkan ke jaringan. Jika video tidak dimuat, Anda dapat menganggap itu diblokir atau dihapus. Meskipun episode acara TV yang baru ditayangkan biasanya mudah ditemukan, episode yang lebih lama cenderung menghilang dari situs web jaringan. Anda mungkin perlu menggunakan situs tidak sah untuk menemukan episode ini secara gratis.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316325.html

  • Media
    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Merekam Acara TV di Komputer Anda

      Perekaman yang ditampilkan langsung ke PC Anda dapat menghilangkan kebutuhan akan perekam video digital. Komputer yang lebih baru mungkin dilengkapi dengan perangkat lunak perekaman video, seperti Windows Media Center, jadi hanya TV tuner yang diperlukan untuk menangkap sinyal yang dapat direkam. Pe

    • Cara Mengirim Musik ke Ponsel Anda Secara Gratis

      Mendengarkan musik mungkin menjadi salah satu fasilitas hiburan paling disukai yang ditawarkan oleh sebagian besar ponsel. Sebagian besar ponsel dengan kemampuan multimedia membuat sinkronisasi dan pemutaran musik menjadi mudah, karena ada metode yang hemat biaya untuk menyelesaikan pekerjaan. M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com