whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton TV Zee secara Online Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • Internet berkecepatan tinggi (DSL atau kabel) dengan minimum 3 megabit per detik

  • Versi terbaru pemutar video Flash


    Zee TV adalah stasiun utama untuk jaringan Zee, layanan satelit berbasis di India yang menyiarkan lusinan stasiun televisi India, dengan ratusan jam pertunjukan, berita, dan olahraga, yang semuanya tidak umum ditemukan di Amerika Serikat. Meskipun Zee TV memerlukan langganan berbayar, ada beberapa cara untuk melihat acara TV Zee dan beberapa kontennya secara online secara gratis.

    Cari situs Web Zee TV (www.zee-tv.com) berdasarkan kategori dan pertunjukan . Setiap program memiliki halamannya sendiri, dengan banyak pilihan, termasuk video, yang datang dalam segmen lima menit. Dengan cara ini, Anda dapat menonton klip acara favorit Anda.

    Buka Onlinetv-free.com (tautan yang disediakan di Sumber Daya) dan cari Zee Marathi. Halaman baru akan dimuat. Situs baru ini akan memungkinkan Anda untuk menonton episode televisi lengkap dari salah satu acara TV Zee yang ingin Anda tonton.

    Klik tombol putar untuk onlinetv-free.com. Ini akan menunjukkan program apa yang ditayangkan pada saat itu di Zee Marathi, salah satu saluran di jaringan Zee (dinamakan demikian karena disiarkan dalam bahasa Marathi). Jendela kecil dan kualitasnya di bawah rata-rata, tetapi ini adalah episode penuh. Menonton ini dapat membantu Anda memutuskan apakah Anda ingin berlangganan daftar lengkap saluran dan konten Zee Onlinetv-free.com.

    Berlangganan gratis selama dua minggu dengan mengeklik "Dapatkan Sekarang" di halaman Zee Marathi. Dari sini Anda akan memiliki pilihan dari lebih dari 30 saluran India. Klik "Mulai Menonton Sekarang" dan Anda akan dibawa ke halaman lain. Anda kemudian dapat memilih paket yang dipilih atau memilih saluran yang Anda inginkan dan kemudian klik "Lanjutkan." Anda harus mengisi informasi penagihan, tetapi Anda akan memiliki dua minggu penuh untuk menonton konten sebelum ditagih, sehingga Anda dapat membatalkan layanan sebelum dua minggu habis dan tidak akan ditagih.

    Kiat

    Untuk dapat melihat saluran ini, Anda harus menginstal versi terbaru Flash. Anda akan diberi tahu apakah akan menginstal pembaruan saat mengakses video. Tautan ke unduhan, jika diperlukan, akan diberikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314021.html

  • Media
    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Menonton TV Online

      Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

    • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

      Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com