whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Pokemon Dari Emulator ke PBR

Item yang Anda butuhkan

  • Emulator N64 dengan kemampuan nirkabel


  • Nintendo DS (apa saja versi)

  • "Pokemon Pearl" atau "Diamond"


    Berbagai video game "Pokemon" menjangkau banyak platform, termasuk "Pokemon Battle: Revolusi "untuk Nintendo Wii. Dalam "Pokemon Battle: Revolution," pemain dapat mentransfer Pokemon dari judul kartrid "Diamond" dan "Pearl". Namun, ini membutuhkan koneksi nirkabel yang berfungsi pada Wii. Mentransfer "Pokemon" dari emulator Anda harus mentransfernya ke gim "Diamond" atau "Pearl", yang semuanya dapat dilakukan melalui Wi-Fi.

    Nyalakan kemampuan nirkabel di emulator. Ini biasanya dilakukan dengan mengklik "Opsi," lalu "Tautkan Opsi," tetapi dapat bervariasi sesuai program.

    Simpan game Anda di kedua versi sambil berdiri di luar Pusat Pokemon

    Berjalan ke atas di Pusat Pokemon di kedua game. Bicaralah dengan meja depan atau masukkan pintu tengah untuk membuat koneksi, tergantung pada versi game "Pokemon" yang berjalan di emulator.

    Pilih Pokemon di emulator dan gim cartridge untuk ditukar. Klik "OK"

    Keluar dari Pokemon Center di game cartridge dan simpan game.

    Masukkan poke store pada "Battle: Revolution." Bicaralah dengan karakter di meja depan di kedua game untuk membuat koneksi.

    Pilih Pokemon di Nintendo DS yang ingin Anda perdagangkan, lalu pilih Pokemon yang akan dikirim sebagai imbalan pada "Battle: Revolution." Tekan "OK" untuk mengkonfirmasi perdagangan. Simpan game Anda di "Battle: Revolution."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316285.html

  • Media
    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Mentransfer Game ke SD Card

      Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com