whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Mii di Nintendo Wii

Nintendo Wii menghadirkan aksi video game di luar kotak ke ruang tamu Anda. Jadi, kembalikan dirimu ke dalam kotak dengan Mii. A Mii adalah karakter Nintendo Wii yang dipersonalisasi yang dapat Anda jadikan seperti diri Anda sendiri, seperti teman atau seperti pria yang menyenangkan. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dan Anda dapat menggunakan Mii baru Anda untuk bermain game.

Pilih opsi "Mii Channel" dari menu Wii utama. Kemudian, klik "Mulai" untuk masuk ke "Mii Plaza."

Klik ikon "Mii Baru" di sebelah kiri layar. Pilih jenis kelamin untuk Mii Anda dan Anda siap membuat Mii baru dari awal. Setelah Anda membuat setidaknya satu Mii, Anda juga akan memiliki opsi untuk membuat Mii dari yang mirip daripada memulai dari awal.

Mulai mengedit Mii baru yang telah Anda buat. Anda akan diberikan wajah pemula dasar untuk membantu Anda memulai, tetapi Anda dapat mengedit sebanyak yang Anda suka. Yang ditampilkan di bagian atas layar adalah berbagai aspek Mii yang dapat Anda edit.

Edit profil Mii Anda dengan mengeklik ikon paling jauh di sebelah kiri baris di atas. Anda dapat memasukkan nama Mii, ulang tahun, mengubah jenis kelaminnya, memberinya warna favorit, dan label yang membuatnya. Pilih opsi favorit untuk memberi Mii warna celana yang istimewa untuk mengidentifikasi Mii ini sebagai salah satu karakter favorit Anda.

Ubah fitur lain seperti bentuk kepala, rambut, alis, dan kacamata dengan mengeklik ikon lainnya di atas. Ketika Anda mengklik ikon, tampilan pilihan akan muncul di kotak tengah di layar. Ketika Anda telah memilih opsi, Anda dapat mengedit ukuran, sudut, jarak dan kadang-kadang warna fitur yang Anda pilih dengan kotak-kotak di sisi kanan layar.

Tekan "Berhenti" ketika Anda selesai mengedit Mii Anda. Anda akan ditanya apakah Anda ingin menyelamatkan Mii pada saat ini. Simpan Mii Anda untuk digunakan lain kali saat Anda bermain.

Kiat

Buat Mii yang terlihat seperti setiap teman Anda dan undang mereka ke pesta Mii.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316282.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membuat Drive Lain di Komputer Anda

    Meskipun Anda mungkin menganggap hard drive Anda sebagai satu unit fisik, komputer Anda dapat dilatih untuk melihat hard drive yang diinstal sebagai sejumlah drive yang diinstal berbeda. Ini dilakukan melalui penggunaan Partition Manager, dan dapat bermanfaat untuk memisahkan file Anda dan menga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com